Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Rumah Makan Ladang Indah Kota Tarakan

Kota Tarakan menyediakan berbagai macam lokasi kuliner yang menjanjikan, salah satunya apabila anda berada di dekat kantor walikota Tarakan, anda bisa mengunjungi rumah makan nasi padang ladang indah. Sebuah rumah makan yang dibangun dengan area parkir dan area makan yang sangat luas.

Rumah makan ladang indah juga menyediakan tempat bermain bagi putra-putri Anda yang ingin bermain dan anda tidak perlu khawatir ataupun resah membawa anak Anda yang masih balita pergi ke rumah makan ladang indah.

Review Rumah Makan Ladang Indah Kota Tarakan

Bagaimana pengalaman anda ketika makan nasi padang di rumah makan ladang indah?
Pengalaman saya ketika saya makan nasi padang di rumah makan ladang indah sangat menyenangkan, lokasi parkir kendaraan motor atau mobilnya cukup luas, anda bisa membawa rombongan anda untuk berkunjung dan parkir di rumah makan ladang indah dengan mudah.

Review Rumah Makan Ladang Indah Kota Tarakan

Rumah makan ladang indah sering dijadikan tempat makan bagi para aparatur sipil negara ataupun pejabat yang sedang berkunjung ke Tarakan karena mereka bisa menyediakan makanan dalam jumlah besar dan tempat makan yang sangat luas. Rumah makan ladang indah juga sudah lama berjualan di kota Tarakan sehingga mereka sudah terkenal akan profesionalitas di dalam kegiatan usahanya. 

Review Rumah Makan Ladang Indah Kota Tarakan

Di dalam rumah makan ladang indah juga disediakan toilet untuk buang air kecil (air besar). Apabila Anda pergi berombongan maka akan disediakan berbagai jenis makanan dan sayuran nasi padang di meja, Anda bisa memilih makanan jenis apa yang anda sukai Apakah rendang apakah ayam goreng ataupun sambal goreng. Harga makanan yang dihitung adalah makanan yang anda makan, apabila anda tidak mengambil makanan atau sayuran yang disediakan maka anda tidak akan dikenakan biaya.

Bagaimana kondisi di rumah makan nasi Padang ladang indah?
Kondisi di dalam rumah makan nasi padang ladang indah tidak terlalu ramai dan anda bisa berbincang santai dengan teman anda, Kami juga melihat beberapa muda-mudi yang Kongkow dan makan di sana sehingga bagi anda para pemuda-pemudi yang suka nongkrong mungkin rumah makan nasi padang ladang indah bisa menjadi pilihan bagi anda.

Bagaimana cara menuju rumah makan nasi Padang ladang indah? 
Rumah makan nasi padang ladang indah berada di Jalan Pulau Sumatera nomor 11 kelurahan pamusian Kecamatan Tarakan Timur, Rumah Makan lLadang Indah masih berada di jalur jalan raya yang masih satu jalan ke arah lampu merah ladang. Sehingga Anda bisa melihat rumah makan ladang indah berdiri di sebelah kiri jalan raya setelah toko Indomaret. Bagi anda yang belum pernah berkunjung ke rumah makan ladang indah Tarakan, maka anda bisa mengetikannya di google map Rumah makan ladang indah, maka anda akan dipandu hingga selamat sampai di tempat tujuan. Sebagaimana terlihat pada gambar dibawah

Posting Komentar untuk "Review Rumah Makan Ladang Indah Kota Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close