Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Contoh kalimat ladder di bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan ladder?

Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata sifat (adjective), pengertian ladder /ˈladər/ adalah struktur yang terdiri dari rangkaian batang atau undakan di antara dua batang kayu, logam, atau tali yang tegak lurus, digunakan untuk memanjat atau menuruni sesuatu, vertikal strip kain terurai di celana ketat atau stoking; lari.

Dalam bentuk kata kerja (verb), pengertian ladder /ˈladər/ adalah (mengacu pada tights atau stockings) mengembangkan atau menyebabkan berkembangnya lari.

21 Contoh kalimat ladder di bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata ladder dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 21 contoh kalimat menggunakan kata ladder dalam bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. I will borrow a wooden ladder from them artinya Saya akan meminjam tangga kayu dari mereka.
  2. We will make a wooden ladder from Meranti wood artinya Kami akan membuat tangga kayu dari kayu Meranti.
  3. Karmila is happy to see your folding ladder artinya Karmila senang melihat tangga lipatmu.
  4. How is the condition of your ladder at home? artinya Bagaimana kondisi tangga Anda di rumah?
  5. Mr. Joko is learning how they make a wooden ladder artinya Pak Joko sedang belajar cara membuat tangga kayu.
  6. Your folding iron ladder is solid artinya Tangga besi lipat Anda kokoh.
  7. Please put this folding ladder away from the house! artinya Tolong jauhkan tangga lipat ini dari rumah!
  8. As shown in the picture, Mr. Budiman will make a folding ladder with an A shape artinya Seperti terlihat pada gambar, Pak Budiman akan membuat tangga lipat dengan bentuk A.
  9. Samsul will fix the lamp using your iron folding ladder artinya Samsul akan memperbaiki lampu menggunakan tangga lipat besi Anda.
  10. Tiara told me, so I remembered to take care of their ladder artinya Tiara memberi tahu saya, jadi saya ingat untuk merawat tangga mereka.
  11. How much does a two-meter folding ladder cost on the shopee marketplace? artinya Berapa harga tangga lipat dua meter di marketplace shopee?
  12. Be careful when using a folding ladder to repair your home's lights! artinya Berhati-hatilah saat menggunakan tangga lipat untuk memperbaiki lampu rumah Anda!
  13. There are several categories of work or renovation ladders artinya Ada beberapa kategori pengerjaan atau renovasi tangga.
  14. Single pole ladders are a type of single ladder whose shape and length are fixed and cannot be changed artinya Tangga tiang tunggal adalah jenis tangga tunggal yang bentuk dan panjangnya tetap dan tidak dapat diubah.
  15. Extension ladders are a type of ladder that can be extended or raised artinya Tangga ekstensi adalah jenis tangga yang dapat diperpanjang atau dinaikkan.
  16. The advantage of the telescopic type ladder is that it is more concise, making it easy to carry and saving storage space artinya Keunggulan tangga tipe teleskopik adalah lebih ringkas sehingga mudah dibawa dan menghemat ruang penyimpanan.
  17. Step ladders are folding ladders that can stand up on their own artinya Step ladder adalah tangga lipat yang dapat berdiri sendiri.
  18. Three essential points can be used as a reference or guideline when buying a ladder artinya Tiga poin penting ini bisa dijadikan acuan atau pedoman saat membeli tangga.
  19. Adjust the height of the ladder you choose for your work area artinya Sesuaikan ketinggian tangga yang Anda pilih untuk area kerja Anda.
  20. Choose a solid ladder to hold your load artinya Pilih tangga yang kokoh untuk menahan beban Anda.
  21. The safety latch is a feature to lock and keep your ladder from changing artinya Kait pengaman adalah fitur untuk mengunci dan menjaga agar tangga Anda tidak berubah.

Posting Komentar untuk "21 Contoh kalimat ladder di bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close