Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

27 Contoh Kalimat Kitchen di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan kitchen?

Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata sifat (adjective), definisi kitchen /ˈkiCH(ə)n/ adalah ruangan atau area tempat makanan disiapkan dan dimasak, bagian perkusi dari sebuah orkestra.

27 contoh kalimat menggunakan kata kitchen dalam bahasa Inggris.

Bagaimana cara menggunakan kata kitchen dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 27 contoh kalimat menggunakan kata kitchen dalam bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. We love Miss Ramelan's kitchen design artinya Kami menyukai desain dapur Bu Ramelan.
  2. What are the utensils in the holy mother's kitchen? Artinya Apa saja peralatan di dapur ibu suci?
  3. They will eat pecel rice in Miss Sumarni's kitchen artinya Mereka akan makan nasi pecel di dapur Bu Sumarni.
  4. Rizqiatus' mother was baking fried chicken in the kitchen artinya Ibu Rizqiatus sedang memanggang ayam goreng di dapur.
  5. We will shop for kitchen equipment at the 5000 smile supermarket artinya Kita akan berbelanja peralatan dapur di supermarket 5000 smile.
  6. We saw our Uncle washing dishes in the kitchen artinya Kami melihat Paman kami sedang mencuci piring di dapur.
  7. Don't keep cats or your favorite pets in your kitchen! Artinya Jangan memelihara kucing atau hewan peliharaan favorit Anda di dapur!
  8. Try to keep your kitchen clean of all kinds of animals artinya Cobalah untuk menjaga dapur Anda bersih dari semua jenis hewan.
  9. Kitchen cleanliness will ensure the health of the food you consume artinya Kebersihan dapur akan menjamin kesehatan makanan yang Anda konsumsi.
  10. He will design the kitchen according to the pictures on Google artinya Dia akan mendesain dapur sesuai dengan gambar di Google.
  11. How many services should be paid to the person who designed the kitchen? Artinya Berapa banyak layanan yang harus dibayarkan kepada orang yang mendesain dapur?
  12. We hire people to install tiles in the kitchen artinya Kami mempekerjakan orang untuk memasang ubin di dapur.
  13. They are workers assigned to clean the school kitchen artinya Mereka adalah pekerja yang ditugaskan untuk membersihkan dapur sekolah.
  14. Near the school kitchen, there is my favorite herbal medicine seller artinya Di dekat dapur sekolah, ada penjual jamu favorit saya.
  15. Mr. Murliyadi was shopping for kitchen equipment at Ace hardware artinya Pak Murliyadi telah berbelanja peralatan dapur di Ace hardware.
  16. He taught us how to remove oil stains from kitchen walls artinya Dia mengajari kami cara menghilangkan noda minyak dari dinding dapur.
  17. TNI and POLRI prepared field kitchens for victims of the Plumpang Depot fire artinya TNI dan POLRI menyiapkan dapur lapangan untuk korban kebakaran Depo Plumpang.
  18. Don't panic when you see burning LPG in the kitchen! Artinya Jangan panik saat melihat LPG terbakar di dapur!
  19. Unplug the LPG hose when your LPG is burning in the kitchen. Then, the fire will die by itself artinya Cabut selang LPG saat LPG Anda terbakar di dapur. Kemudian, api akan mati dengan sendirinya.
  20. We are tempted by a kitchen design that has a sky roof artinya Kita tergiur dengan desain dapur yang memiliki atap langit.
  21. The kitchen vibe is very fresh and a joy to look at artinya Getaran dapur sangat segar dan menyenangkan untuk dilihat.
  22. They learned how to use gray in a minimalist kitchen artinya Mereka belajar bagaimana menggunakan warna abu-abu di dapur minimalis.
  23. Minimalist kitchen design has become a popular choice for today's society artinya Desain dapur minimalis sudah menjadi pilihan populer bagi masyarakat saat ini.
  24. They hope their kitchen can be as beautiful as the one on television artinya Mereka berharap dapur mereka bisa seindah yang ada di televisi.
  25. She was cleaning the kitchen cupboards at her house artinya Dia sedang membersihkan lemari dapur di rumahnya.
  26. A mother and child cobra entered the kitchen of a resident's house in the Jebreng Kulon area artinya Seekor induk dan anak ular kobra masuk ke dapur rumah warga di kawasan Jebreng Kulon.
  27. The dining room and kitchen will be places often used to cook iftar and sahur menus when the month of Ramadan arrives artinya Ruang makan dan dapur akan menjadi tempat yang sering digunakan untuk memasak menu buka puasa dan sahur saat bulan Ramadhan tiba.

Posting Komentar untuk "27 Contoh Kalimat Kitchen di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close