Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh kalimat social media di bahasa Inggris dan Pengertiannya

Apa yang dimaksud dengan social media?

Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda, pengertian social media /ˌsōSHəl ˈmēdēə/ adalah situs web dan aplikasi yang memungkinkan pengguna membuat dan berbagi konten atau berpartisipasi dalam jejaring sosial.

17 contoh kalimat dengan kata social media di bahasa Inggris.

Bagaimana cara menggunakan kata social media dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 17 contoh kalimat dengan kata social media di bahasa Inggris. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis di komentar di bawah ini:

  1. They always use social media to sell artinya Mereka selalu menggunakan media sosial untuk berjualan.
  2. Do you have experience advertising and selling on social media? artinya Apakah Anda memiliki pengalaman beriklan dan menjual di media sosial?
  3. Be careful when using social media on the Internet artinya Berhati-hatilah saat menggunakan media sosial di Internet.
  4. Diana is one of the successful people in marketing on social media artinya Diana adalah salah satu orang yang sukses dalam pemasaran di media sosial.
  5. Abdillah continuously learns recitation on YouTube's social media artinya Abdillah terus belajar tajwid di media sosial Youtube.
  6. Is social media the best for our children's education? artinya Apakah media sosial yang terbaik untuk pendidikan anak-anak kita?
  7. Social media can plunge and save sons our daughters artinya Media sosial bisa menjerumuskan dan menyelamatkan putra putri kita.
  8. My mother allows me to play on social media artinya Ibu saya mengizinkan saya bermain di media sosial.
  9. Tik tok social media has got millions of users in Asia artinya Media sosial Tik tok memiliki jutaan pengguna di Asia.
  10. What do you think about social media on Instagram? artinya Apa pendapat Anda tentang media sosial di Instagram?
  11. Social media Instagram is a social media that promotes photos and videos to interact with its members artinya Media sosial Instagram adalah media sosial yang mempromosikan foto dan video untuk berinteraksi dengan para anggotanya.
  12. Facebook was the first social media that emerged in the 2000s artinya Facebook adalah media sosial pertama yang muncul pada tahun 2000-an.
  13. What's App is a social media that replaces text messages via SMS? artinya What's App adalah media sosial yang menggantikan pesan teks melalui SMS?
  14. Telegram is a social media created in Russia artinya Telegram adalah media sosial yang dibuat di Rusia.
  15. Companies that create and manage social media generate billions of dollars annually artinya Perusahaan yang membuat dan mengelola media sosial menghasilkan miliaran dolar setiap tahunnya.
  16. Facebook social media now offers a local marketplace that all users can access artinya Media sosial Facebook kini menawarkan pasar lokal yang dapat diakses semua pengguna.
  17. He will sell his house on social media and Facebook and advertise it artinya Dia akan menjual rumahnya di media sosial dan Facebook dan mengiklankannya.

Posting Komentar untuk "Contoh kalimat social media di bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close