Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbelanja di Indomaret Djunjunan Pasteur Bandung

Di mana Tempat Membeli Sembako di Kota Bandung?

Kota Bandung menyediakan berbagai macam fasilitas publik, seperti perkantoran, tempat sekolah, perbankan. tempat berobat, area perbelanjaan, Apabila anda sedang beada di jalur tol pasteur kota bandung jawa barat, dan anda sedang ingin mencari keperluan anda atau sekedar melepas lelah sambil minum kopi hangat, maka anda bisa memilih indomaret djunjunan pasteur kota bandung.

Indomaret djunjunan pasteur bandung menjual bebagai macam sembako dan kebutuhan masyarakat, mulai dari beras, minyak goreng. gula, roti, perlengkapan mandi, sandal, sapu, aneka minuman dan sebagainya. Anda juga bisa membeli siomay yang hangat dan memesan kopi panas sebagai temannya, yang mana toko Indomaret djunjunan pasteur bisa dikategorikan supermarket mini yang lengkap dan komplit untuk memenuhi kebutuhan anda

.

Toko Indomaret djunjunan pasteur bandung buka mulai pukul 7 pagi sampai jam 12 malam setiap harinya. Lokasinya yang strategis menjadikan toko ini sering dikunjungi oleh masyarakat, baik untuk beristirahat sejenak sebelum menlanjutkan perjalanan ataupun memang berbelanja kebutuhan harian.

Bagaimana Pengalaman Anda berbelanja di Toko Indomaret Djunjunan Pasteur?

Pengalaman saya ketika berbelanja di sana cukup menyenangkan, saya bisa melihat berbagai macam kebutuhan tersedia di rak indomaret djunjunan, pencahayaan toko yang cukup, petugas juga siap menjelaskan dan menunjukkan lokasi barang apabila anda bertanya kepada mereka. 

Harga barang di Toko Indomaret Djunjunan Pasteur mungkin lebih mahal daripada barang yang dijual di toko yang lain, namun kualitas barang, pelayanan petugas dan lokasi toko menjadi nilai unggul bagi pengunjung yang ingin berbelanja.

Di depan indomaret Djunjunan Pasteur terdapat area parkir kendaraan untuk roda empat ataupun roda dua, di sebelahnya terdapat tempat untuk minum kopi panas atau teh hangat. Anda bisa memesan kopi hangat sembari makan siomay di Indomaret Djunjnan Pasteur.

Berbelanja di Indomaret Djunjunan Pasteur Bandung

Adapun metode pembayaran yang dilakukan di toko Indomaret Djunjunan Pasteur adalah pembayaran tunai dan non tunai, sehingga bagi anda yang sedan glupa tidak membawa uang tunai, anda bsa menggunakan ATM anda. 

Beberapa ulasan pengunjung di google maps juga menunjukkan bahwa toko Indomaret Djnnjunan Pasteur terdapat di lokasi yang srategis, dan mudah untk dikunjungi oleh pelanggan. Menurt pelanggan yang lain, indomaret Djunjunan Pastuer menjual barang yang murah, lengkap dan petugasnya ramah.

Dimana Lokasi Toko Indomaret Djunjunan Pasteur?

Toko Indomaret Djunjunan Pasteur terletak di Jalan Dr. Djunjunan No.94, kecamatan Sukabungah, Kota Bandung, provinsi Jawa Barat, lokasi tokonya berada dalam satu jalur dengan SPBU Vivo dan hotel Holiday Inn Pasteur Bandung. Anda akan menemukan Toko Indomaret Djunjunan Pasteur Bandung di sebelah kiri jalan.

Bagi setiap masyarakat kota Bandung pasti mengetahui lokasi jalan Dr. Djunjunan, namun bagi ada yang baru tiba di kota Bandung anda bisa dipandu sampai ke lokasinya dengan mengetikkan di google maps toko Indomaret Djunjunan Pasteur sebagaimana tampil pada link di bawah :

Posting Komentar untuk "Berbelanja di Indomaret Djunjunan Pasteur Bandung"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close