Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berenang di Amal Beach Water Park Tarakan

  Dimana lokasi kolam renang Amal Beach Waterpark Tarakan?

Amal beach waterpark terletak di JL Amal Baru, RT. 06, Kelurahan Pantai Amal, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Amal beach waterpark merupakan salah satu tempat kolam renang yang cukup ramai di kota Tarakan, lokasinya berada di kelurahan pantai amal yang merupakan tempat wisata di kota Tarakan.

Ketika anda baru tiba dari memarkir motor atau mobil di Amal beach waterpark, maka anda bisa melihat dan membaca beberapa peraturan yang termpampang di tembok Amal beach waterpark, beberapa peraturan tersebut mengatur apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan pengunjung ketika memasuki kolam renang Amal beach waterpark.

Lokasi parkir kendaraan berada tepat di depan Amal beach waterpark, biasanya terdapat tukang parkir yang memandu anda memarkir kendaraan, pada hari libur seperti hari sabtu dan minggu biasanya lokasi parkiran penuh, untuk keamanan kendaraan anda tidak perlu dikhawatirkan, karena lokasi parkiran tepat berada di depan kantor satpam atau tempat membayar masuk ke amal beach waterpark. 

Bagaimana Pengalaman Anda Berenang di Amal beach waterpark?

Pengalaman kami berenang di Amal beach waterpark cukup menyenangkan, dimana terdapat beberapa pilihan area kolam renang yang disediakan bagi pengunjung, apabila anda mengajak putra-putri anda yang masih balita (bawah lima tahun). Maka anda bisa mengambil lokasi yang berada paling ujung dekat dengan dengan toilet atau kamar mandi, dengan kedalaman 90 cm, Kami menyarankan supaya anda memberikan pelampung untuk pengaman anak anda yang masih balita, kami juga sangat menyarankan kepada anda supaya menemaninya selama bermain di kolam renang, Semakin ke arah barat maka semakin dalam kedalaman kolam renang tersebut hingga mencapai kedalaman 1,5 meter.

Di area sebelahnya, lokasi kolam renang cukup dalam dan diperuntukkan untuk orang dewasa atau remaja berusia belasan tahun, di lokasi yang diperuntukkan untuk orang dewasa. Tempat peluncuran menuju kolam renang juga dibangun cukup tinggi sehingga membuat anda bisa memandang luas kondisi kolam renang di amal beach waterpark Tarakan.

Berapa Harga tiket ke Kolam renang Amal beach waterpark?

Amal beach waterpark menjual harga tiket bervariasi kepada pengunjungnya, walaupun anda tidak berenang, anda tetap dikenakan harga tiket yang sama kepada pengunjung yang berenang. 

Harga tiket untuk anak-anak adalah Rp 20.000,- sementara harga tiket untuk orang dewasa adalah Rp 30.000,-. Namun bagi yang rombongan sekolah, harga tiket bisa lebih murah hingga Rp 10.000,- per anak, adapun harga minuman dijual bervariasi diantara harga Rp 5.000- sampai Rp 15.000,-. Pada saat itu, kami memesan makanan udang galah yang direbus dan dibumbu merah seharga Rp 40.000,- per porsi (sudah sama nasi). Anda bisa melihat dan memilih menu makanan yang anda sukai untuk anda konsumsi di Amal Beach waterpark Tarakan.

Bagaimana Cara Menuju Amal beach waterpark?

Lokasi Amal beach waterpark Tarakan masih satu jalur menuju Kawasan wisata pantai amal, Lokasi Amal beach waterpark berada tepat di sebelah SMP Negeri 10 Tarakan.

Namun bagi anda yang baru tiba di kota Tarakan dan belum mengetahui rute menuju kelurahan pantai amal, anda bisa mengetikkannya di google maps sebagaimana terlihat pada gambar di bawah 

Dengan peta tersebut anda akan dipandu hingga sampai ke Amal beach waterpark dengan selamat, apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "Berenang di Amal Beach Water Park Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



23 Contoh Soal Kerajaan Majapahit Pilihan Ganda dan Jawabannya

close