Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

22 Contoh Kalimat Wardrobe di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Wardrobe?

Wardrobe adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Wardrobe artinya lemari, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun) Definisi Wardrobe /ˈwôrˌdrōb/ adalah lemari besar dan tinggi tempat pakaian dapat digantung atau disimpan, seluruh koleksi pakaian seseorang, departemen kostum atau kostum perusahaan teater atau film.

Dimana penggunaan kata Wardrobe akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Wardrobe di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

22 Contoh Kalimat Wardrobe di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Contoh kalimat dengan kata Wardrobe

Berikut adalah 22 contoh kalimat dengan kata Wardrobe di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. We will make a sizeable light steel wardrobe artinya Kami akan membuat lemari baja ringan yang cukup besar.
  2. In the past, people liked to use teak wardrobes artinya Dulu, orang suka menggunakan lemari jati.
  3. What do you keep in your wardrobe closet? artinya Apa yang Anda simpan di lemari pakaian Anda?
  4. I keep my office uniform, play clothes, and prayer clothes in my bedroom wardrobe artinya Saya menyimpan seragam kantor, pakaian bermain, dan pakaian sholat di lemari kamar tidur saya.
  5. Everyone who stays in the hotel room will get a set of wardrobes and hangers artinya Setiap orang yang menginap di kamar hotel akan mendapatkan satu set lemari pakaian dan gantungan baju.
  6. We were amazed by the wardrobe that could light up like in the Swiss Bell hotel artinya Kami terkagum-kagum dengan wardrobe yang bisa menyala seperti di hotel Swiss Bell.
  7. A wardrobe from the Olympics is usually affordable, but the quality is mediocre artinya Lemari pakaian dari olimpiade biasanya harganya terjangkau, tapi kualitasnya biasa-biasa saja.
  8. We love to use wardrobes made of meranti boards artinya Kami senang menggunakan lemari yang terbuat dari papan meranti.
  9. They will move their wardrobe to the front of the school artinya Mereka akan memindahkan lemari pakaian mereka ke depan sekolah.
  10. Please put the textbooks in the classroom wardrobe in the corner of the classroom there artinya Tolong taruh buku pelajaran di lemari kelas di sudut kelas sana.
  11. I know that your Angora cat is hiding in the wardrobe artinya Saya tahu kucing Angora Anda bersembunyi di lemari.
  12. He wanted to make a wardrobe complete with kitchen utensils artinya Dia ingin membuat lemari pakaian lengkap dengan peralatan dapur.
  13. You may spend a lot of money to make a wardrobe but don't worry artinya Anda mungkin menghabiskan banyak uang untuk membuat lemari pakaian tapi jangan khawatir.
  14. Your investment will pay off because wooden wardrobes are usually durable and long-lasting artinya Investasi Anda akan terbayar karena lemari kayu biasanya awet dan tahan lama.
  15. Bambang is looking for good wardrobe designs on google artinya Bambang sedang mencari desain lemari pakaian yang bagus di google.
  16. How much does a wardrobe cost in the Tokopedia marketplace? artinya Berapa harga lemari pakaian di marketplace Tokopedia?
  17. He was happy and laughed out loud because he had just bought a teak wardrobe in Jepara, Central Java artinya Ia senang dan tertawa terbahak-bahak karena baru saja membeli lemari pakaian jati di Jepara, Jawa Tengah.
  18. Wardrobes from teak are usually smooth and last for decades artinya Lemari pakaian dari kayu jati biasanya mulus dan awet puluhan tahun.
  19. Wardrobes made of plastic are durable and will not be eaten by termites artinya Lemari pakaian yang terbuat dari plastik tahan lama dan tidak akan dimakan rayap.
  20.  Currently, most people like to make wardrobes from mild steel artinya Saat ini kebanyakan orang suka membuat lemari pakaian dari baja ringan.
  21. What is the size of the 4-tier plastic wardrobe? artinya Berapa ukuran lemari plastik 4 tingkat?
  22. 4-tier plastic wardrobes usually have a height of about 141 cm with a width of 50 cm artinya Lemari plastik 4 susun biasanya memiliki tinggi sekitar 141 cm dengan lebar 50 cm.

Posting Komentar untuk "22 Contoh Kalimat Wardrobe di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close