Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

27 Contoh Kalimat Refrigerator di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya Refrigerator?

Refrigerator adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Refrigerator artinya Kulkas. menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun) definisi Refrigerator /rəˈfrijəˌrādər/ adalah alat atau kompartemen yang dibuat tetap dingin dan digunakan untuk menyimpan makanan dan minuman. Lemari es modern umumnya memanfaatkan efek pendinginan yang dihasilkan ketika cairan yang mudah menguap dipaksa menguap dalam sistem tertutup yang dapat dikondensasikan kembali menjadi cairan di luar lemari es.

Dimana penggunaan kata Refrigerator akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Refrigerator di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

27 Contoh Kalimat Refrigerator di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Contoh kalimat dengan kata Refrigerator

Berikut adalah 27 contoh kalimat dengan kata Refrigerator di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Refrigerator. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. They fixed the freon on the refrigerator at my house artinya Mereka memperbaiki freon di lemari es di rumah saya
  2. Going for a leisurely walk on August 17 next month will be rewarded with a refrigerator and TV artinya Jalan-jalan santai tanggal 17 Agustus bulan depan akan dihadiahi kulkas dan TV.
  3. He works for a refrigerator manufacturing company in the Tangerang area artinya Ia bekerja di sebuah perusahaan pembuat kulkas di daerah Tangerang.
  4. Can UMR salary be obtained by working at a refrigerator manufacturing company? artinya Apakah gaji UMR bisa didapatkan dengan bekerja di perusahaan pembuat kulkas?
  5. Who will you repair your refrigerator with? artinya Dengan siapa Anda akan memperbaiki kulkas Anda?
  6. How do they try to bring refrigerators from Japan to Indonesia? artinya Bagaimana mereka mencoba membawa lemari es dari Jepang ke Indonesia?
  7. Benjamin likes to take cold drinks from the refrigerator artinya Benjamin suka mengambil minuman dingin dari kulkas.
  8. He always put boxed milk and boxed tea in his refrigerator artinya Dia selalu menaruh susu kotak dan teh kotak di lemari esnya
  9. He managed to become a rich man selling refrigerators and other electronic equipment artinya Ia berhasil menjadi orang kaya yang menjual lemari es dan peralatan elektronik lainnya.
  10. We will provide a wedding gift in a refrigerator for you artinya Kami akan memberikan hadiah pernikahan di lemari es untuk Anda.
  11. What is the best refrigerator brand, in your opinion? artinya Apa merek kulkas terbaik menurut Anda?
  12. He is currently fixing our broken refrigerator artinya Dia sedang memperbaiki kulkas kami yang rusak.
  13. He will buy a refrigerator from Japan artinya Dia akan membeli kulkas dari Jepang.
  14. We are happy to see your new model refrigerator artinya Kami senang melihat lemari es model baru Anda.
  15. He is studying how to fix a broken refrigerator artinya Dia sedang mempelajari cara memperbaiki kulkas yang rusak.
  16. We've been using Sharp refrigerators for seven years, and they last artinya Kami telah menggunakan kulkas Sharp selama tujuh tahun, dan awet.
  17. Where to buy a refrigerator in Tarakan city? artinya Dimana beli kulkas di kota Tarakan?
  18. Miss Rizqiatus likes to store cold drinks in the refrigerator artinya Ibu Rizqiatus suka menyimpan minuman dingin di lemari es.
  19. How much does a refrigerator service cost at Sumber Jaya Makmur Store? artinya Berapa biaya service kulkas di Toko Sumber Jaya Makmur?
  20. They were taught by Mr. Budiman how to repair refrigerators at school artinya Mereka diajari oleh Pak Budiman cara memperbaiki kulkas di sekolah.
  21. He had bought a Sharp brand refrigerator for Rp. 3 million rupiahs artinya Dia pernah membeli kulkas merek Sharp seharga Rp. 3 juta rupiah.
  22. Mom told me to turn off the refrigerator and clean it artinya Ibu menyuruhku mematikan kulkas dan membersihkannya.
  23. My sister can already take cold water in the refrigerator alone artinya Adik saya sudah bisa ambil air dingin di kulkas sendiri.
  24. Sharp brand refrigerators can be durable and long-lasting artinya Kulkas merk Sharp bisa awet dan tahan lama.
  25. When the earthquake occurred, my refrigerator was not damaged at all artinya Saat gempa terjadi, kulkas saya tidak rusak sama sekali.
  26. My wife's homemade fruit stays cold and fresh because it's stored in the refrigerator properly artinya Buah buatan istri saya tetap dingin dan segar karena disimpan di lemari es dengan baik.
  27. Keep fish and chicken in the refrigerator , so they don't go stale! artinya Simpan ikan dan ayam di lemari es, agar tidak basi!

Posting Komentar untuk "27 Contoh Kalimat Refrigerator di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close