Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh Kalimat Cup di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Cup?

Cup adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Cup artinya Cangkir, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun) Definisi Cup /kəp/ adalah sebuah wadah yang terbuat dari logam dan digunakan untuk memasak makanan di, lapisan keras dari tanah padat.

Dimana penggunaan kata Cup akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Cup di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

25 Contoh Kalimat Cup di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Contoh kalimat dengan kata Cup

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata Cup di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. I want to borrow a cup from you artinya Saya ingin meminjam cangkir dari Anda 
  2. 500 cups of coffee prepared for international journalists at the G20 Summit artinya 500 cangkir kopi disiapkan untuk jurnalis internasional di KTT G20
  3. I prefer to drink in ceramic glass cups rather than plastic cups artinya Saya lebih suka minum di gelas keramik daripada gelas plastik.
  4. Where do you wash your coffee cup? artinya Di mana Anda mencuci cangkir kopi Anda?
  5. Buy me 3 cups to drink honey every day artinya Belikan saya 3 cangkir untuk minum madu setiap hari.
  6. Cups from China are very famous for their quality artinya Cangkir dari China sangat terkenal dengan kualitasnya.
  7. Accompanied by a cup of tea, he can stay up all night artinya Ditemani secangkir teh, dia bisa begadang semalaman.
  8. A cup of sky coffee accompanies this quiet dear morning artinya Secangkir sky coffee menemani pagi yang tenang ini.
  9. Ahmad and Tiara intend to gift a set of fancy cups from China artinya Ahmad dan Tiara berniat menghadiahkan satu set cangkir mewah dari China.
  10. Muharik is a designer at a cup-making factory in East Java artinya Muharik adalah seorang desainer di sebuah pabrik pembuat cangkir di Jawa Timur.
  11. During the conversation at the shop, he finished a cup of coffee and hot tea artinya Selama percakaCup di toko, dia menghabiskan secangkir kopi dan teh Cupas.
  12. Sabrina dispenses three cups of hot coffee to her father's guests artinya Sabrina membagi-bagikan tiga cangkir kopi Cupas kepada tamu ayahnya.
  13. We will visit a cup manufacturing factory in Jakarta artinya Kita akan mengunjungi pabrik pembuatan cup di Jakarta.
  14. Tiara's mother cried because she could no longer make a cup of coffee for her husband artinya Ibu Tiara menangis karena tak bisa lagi membuatkan secangkir kopi untuk suaminya.
  15. Beside Halimah's grandmother's bed, there was a cup of tea that was still warm artinya Di samping tempat tidur nenek Halimah, ada secangkir teh yang masih hangat.
  16. We admit that cups from Ikea are very well known for their quality artinya Kami akui cangkir dari Ikea sangat terkenal dengan kualitasnya.
  17. How much does a ceramic cup cost on the Tokopedia marketplace? artinya Berapa harga gelas keramik di marketplace Tokopedia?
  18. Please buy me a cup of hot coffee at Bu Rahmi's shop artinya Tolong belikan saya secangkir kopi Cupas di warung Bu Rahmi.
  19. Don't let the cup on your table break artinya Jangan biarkan cangkir di atas meja Anda pecah.
  20. Mr. Ahmad accidentally spilled his cup of warm coffee artinya Pak Ahmad tidak sengaja menumpahkan cangkir kopi hangatnya.
  21. Muharik is learning to draw a cup from China artinya Muharik sedang belajar menggambar cangkir dari Tiongkok.
  22. The cup-making video is now on YouTube artinya Video pembuatan cangkir sekarang ada di YouTube.
  23. He became a successful person in his city by selling ceramic cups and glasses artinya Ia menjadi orang sukses di kotanya dengan menjual gelas dan cangkir keramik.
  24. Be careful when cleaning cups in other people's homes artinya Berhati-hatilah saat membersihkan cangkir di rumah orang lain.
  25. They have prepared 50 cups of hot coffee and 100 plates of cakes artinya Mereka telah menyiapkan 50 cangkir kopi Cupas dan 100 piring kue.

Posting Komentar untuk "25 Contoh Kalimat Cup di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close