Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Contoh Kalimat Sharp di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Sharp?

Sharp adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Sharp artinya tajam. menurut kamus Oxford, dalam bentuk kata sifat (adjective) definisi Sharp /SHärp/ adalah (dari suatu objek) memiliki tepi atau titik yang mampu memotong atau menembus sesuatu, menghasilkan sensasi atau efek fisik yang tiba-tiba dan menusuk.

Dalam bentuk kata keterangan (adverb) definisi Sharp /SHärp/ adalah tepat (digunakan setelah ekspresi waktu), secara tiba-tiba atau mendadak.

Di mana penggunaan kata Sharp akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Sharp di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

21 Contoh Kalimat Sharp di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Sharp di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Sharp

Berikut adalah 21 contoh kalimat dengan kata Sharp di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. His sharp eyes made me melt in front of them artinya Matanya yang tajam membuatku meleleh di depan mereka.
  2. There are very sharp differences between the factions in parliament artinya Ada perbedaan yang sangat tajam antar fraksi di parlemen.
  3. His mind was sharp about the dangers that would befall the people across the area artinya Pikirannya tajam tentang bahaya yang akan menimpa orang-orang di seluruh daerah.
  4. In the marketplace, various variants of sharp weapons are sold artinya Di pasaran, berbagai varian senjata tajam dijual.
  5. You are prohibited from bringing sharp weapons to school artinya Anda dilarang membawa senjata tajam ke sekolah.
  6. Please sharpen your knife using a grinder, so it is sharp and easy to use artinya Silakan asah pisau Anda menggunakan grinder, agar tajam dan mudah digunakan.
  7. Cut the patty with a very sharp knife! artinya Potong patty dengan pisau yang sangat tajam!
  8. Benjamin was obtained up sharp by her voice artinya Benjamin diperoleh dengan tajam oleh suaranya.
  9. He has sharpened your kitchen knife very sharply artinya Dia telah mengasah pisau dapur Anda dengan sangat tajam.
  10. We will buy the sharpest kitchen knife in Java artinya Kami akan membeli pisau dapur paling tajam di Jawa.
  11. If your knife is sharp, then it is easy to use for cutting artinya Jika pisau Anda tajam, maka mudah digunakan untuk memotong.
  12. To slaughter our animals, it is sunnah to use a sharp knife artinya Untuk menyembelih hewan kita, sunnah menggunakan pisau yang tajam.
  13. The meeting begins at 7:30 sharp artinya Rapat dimulai tepat pukul 07.30.
  14. The picture on the television screen is not sharp because it still uses old technology artinya Gambar di layar televisi tidak tajam karena masih menggunakan teknologi lama.
  15. I unexpectedly felt a sharp pain in my back artinya Tiba-tiba saya merasakan sakit yang tajam di punggung saya.
  16. We are happy to be friends with Abdullah because he is very sharp in mathematics artinya Kami senang berteman dengan Abdullah karena dia sangat tajam dalam matematika.
  17. Use a sharp razor to cut your hair artinya Gunakan pisau cukur yang tajam untuk memotong rambut Anda.
  18. They used sharp pointed bamboo to attack the invaders artinya Mereka menggunakan bambu runcing tajam untuk menyerang penjajah.
  19. It would be best if you were careful because there is a very sharp corner at the fork in the road artinya Akan lebih baik jika Anda berhati-hati karena ada tikungan yang sangat tajam di pertigaan jalan.
  20. The Chancellor has a sharp debate with the students because of the high tuition fees artinya rektor melakukan debat yang tajam dengan mahasiswa karena biaya kuliah yang tinggi.
  21. Because his brain is not sharp so it is challenging to receive understanding from the teacher artinya Karena otaknya tidak tajam sehingga sulit menerima pemahaman dari guru.

Posting Komentar untuk "21 Contoh Kalimat Sharp di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close