Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh Kalimat Weak di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya Weak?

Weak adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Weak artinya lemah. menurut kamus Oxford, definisi Weak /wēk/ adalah tidak memiliki kekuatan untuk melakukan tugas-tugas yang menuntut fisik; kekurangan tenaga dan tenaga. bertanggung jawab untuk memecahkan atau memberi jalan di bawah tekanan; mudah rusak. Weak termasuk kata sifat di Bahasa Inggris.

Di mana penggunaan kata Weak akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Weak di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

25 Contoh Kalimat Weak di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Weak di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Weak

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata Weak di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Weak. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. They know the weak points of our strategy artinya Mereka tahu titik lemah dari strategi kita.
  2. Where is the weakest part of his body? artinya Di mana bagian terlemah dari tubuhnya?
  3. I saw that Thiago was very weak when he saw a beautiful woman artinya Saya melihat bahwa Thiago sangat lemah ketika dia melihat seorang wanita cantik.
  4. Fauzan is a child who is weak in speech artinya Fauzan adalah anak yang lemah dalam berbicara.
  5. His breath was weak, and he didn't want to scream anymore artinya Napasnya lemah, dan dia tidak ingin berteriak lagi.
  6. We believe that even though you are weak, you can overcome all the problems that occur to you artinya Kami percaya bahwa meskipun Anda lemah, Anda dapat mengatasi semua masalah yang terjadi pada Anda.
  7. Are you weak and not strong now? artinya Apakah Anda lemah dan tidak kuat sekarang?
  8. His kick was so weak that he couldn't score artinya Tendangannya sangat lemah sehingga dia tidak bisa mencetak gol.
  9. Kartika believes that her child is not weak but strong and competitive artinya Kartika percaya bahwa anaknya tidak lemah tetapi kuat dan kompetitif.
  10. My wife is weak because she just gave birth artinya Istri saya lemah karena dia baru saja melahirkan.
  11. My mother advised me not to be weak and never give up artinya Ibu saya menasihati saya untuk tidak lemah dan pantang menyerah.
  12. Pregnant women should not do some jobs so as not to weaken the fetus artinya Ibu hamil sebaiknya tidak melakukan beberapa pekerjaan agar tidak melemahkan janin.
  13. Which is the weakest team in the East Java region? artinya Tim manakah yang terlemah di wilayah Jawa Timur?
  14. Because weak family control can be the cause of violence against children artinya Karena lemahnya kontrol keluarga dapat menjadi penyebab terjadinya kekerasan terhadap anak.
  15. The student council president said we should not be weak but must be strong artinya Ketua OSIS mengatakan kita tidak boleh lemah tetapi harus kuat.
  16. The cat pretends to be weak and not to be attacked by its opponent  artinya Kucing itu berpura-pura lemah agar tidak diserang oleh lawannya.
  17. He said that the public was afraid because of the weak protection of personal data artinya Ia mengatakan, masyarakat takut karena lemahnya perlindungan data pribadi.
  18. An artist lay weak with an IV tube stuck in his hand artinya Seorang seniman terbaring lemah dengan selang infus tertancap di tangannya.
  19. Data leaks occur due to weak security systems artinya Kebocoran data terjadi karena sistem keamanan yang lemah.
  20. Teachers are considered weak in supervising the activities of students in class artinya Guru dianggap lemah dalam mengawasi aktivitas siswa di kelas.
  21. Inter Milan is weak and easy to lose without striker Lukaku artinya Inter Milan lemah dan mudah kalah tanpa striker Lukaku.
  22. The rupiah was getting weaker until it touched RP 14,923 per US dollar artinya Rupiah semakin melemah hingga menyentuh RP 14.923 per dolar AS.
  23. He is said to be a weak point in his team artinya Dia dikatakan sebagai titik lemah dalam timnya.
  24. Corona mutations are getting weaker by the day artinya Mutasi Corona semakin hari semakin lemah.
  25. Comedian Tukul lies weak after a brain hemorrhage artinya Komedian Tukul terbaring lemah setelah mengalami pendarahan otak.

Posting Komentar untuk "25 Contoh Kalimat Weak di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close