Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh Kalimat Strong di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya Strong?

Strong adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Strong artinya kuat, keras. menurut kamus Oxford, definisi Strong / strôNG/ adalah memiliki kekuatan untuk memindahkan beban berat atau melakukan tugas-tugas fisik lainnya, mampu menahan kekuatan atau tekanan yang besar.

 Dimana penggunaan kata Strong akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Strong di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

25 Contoh Kalimat Strong di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Strong di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Strong

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata Strong di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Strong. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. She is a woman of strong standing artinya Dia adalah wanita yang kuat berdiri.
  2. You are so strong artinya anda sangat kuat
  3. Even though they are cheap, these shoes are strong artinya Meski murah, sepatu ini kuat.
  4. We were amazed by Ustadzah Maryam's strong faith artinya Kami terkagum-kagum dengan kuatnya iman Ustadzah Maryam.
  5. Abdillah is a strong learner of Arabic, English, and chemistry artinya Abdillah adalah pembelajar yang kuat dalam bahasa Arab, Inggris, dan kimia.
  6. The guard at the RMK housing is strong and safe artinya Penjaga di perumahan RMK kuat dan aman.
  7. Although these Kediri shoes are cheap, they are strong and durable artinya Meskipun sepatu Kediri ini murah, namun kuat dan tahan lama.
  8. I want to practice silat with Mr. Budiono so that my body is strong and muscular artinya Saya ingin berlatih silat dengan Pak Budiono agar badan saya kuat dan berotot.
  9. We don't live to see cows so strong and stocky artinya Kita tidak hidup untuk melihat sapi begitu kuat dan kekar.
  10. I am convinced that the Garuda national team is stronger and faster than the Vietnam national team artinya Saya yakin Timnas Garuda lebih kuat dan cepat dari Timnas Vietnam.
  11. Japan's meteorological agency has ordered strong typhoons in the South artinya Badan meteorologi Jepang telah memerintahkan topan kuat di Selatan.
  12. The Corruption Eradication Commission (KPK) has confirmed that they have strong enough evidence to bring down Mimika Regent Eltinus Omaleng artinya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan memiliki bukti yang cukup kuat untuk menjatuhkan Bupati Mimika Eltinus Omaleng.
  13. Because it was not strong enough to climb, the truck overturned in the village of Tabanan Bali artinya Karena tidak kuat menanjak, truk terguling di Desa Tabanan Bali.
  14. The athletes will compete strongly to get tickets to the semifinals, which will take place on Sunday artinya Para atlet akan bersaing ketat untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal yang akan berlangsung pada Minggu.
  15. Who is the strongest team in the Surabaya city volleyball tournament? Artinya Siapa tim terkuat di turnamen bola voli kota Surabaya?
  16. Satria 35 is the strongest basketball team in the city of Kediri artinya Satria 35 adalah tim basket terkuat di kota Kediri.
  17. We love to buy Honda motorcycles because they are strong and durable artinya Kami senang membeli sepeda motor Honda karena kuat dan tahan lama.
  18. How can such a large and strong plant come from a tiny seed? Artinya Bagaimana bisa tanaman yang begitu besar dan kuat berasal dari biji yang sangat kecil?
  19. We do not realize that our strong and perfect body comes from sperm water artinya Kita tidak menyadari bahwa tubuh kita yang kuat dan sempurna itu berasal dari air sperma.
  20. We will build and work to make this road strong for decades artinya Kami akan membangun dan bekerja untuk membuat jalan ini kuat selama beberapa dekade.
  21. How to make a strong and sturdy house foundation? Artinya Bagaimana cara membuat pondasi rumah yang kuat dan kokoh?
  22. You don't need to make sure and doubt that this house is not strong in your opinion artinya Anda tidak perlu yakin dan ragu bahwa rumah ini tidak kuat menurut Anda.
  23. Samsul is trying to build a strong and durable highway artinya Samsul berusaha membangun jalan tol yang kuat dan tahan lama.
  24. Whoever is the strongest in this class will get a reward from me artinya Siapa pun yang terkuat di kelas ini akan mendapatkan hadiah dari saya.
  25. We believe that your home is strong and durable artinya Kami percaya bahwa rumah Anda kuat dan tahan lama.

Posting Komentar untuk "25 Contoh Kalimat Strong di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close