Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

28 Contoh Kalimat Small di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Apa artinya Small?

Small adalah salah satu kosakata sifat di Bahasa Inggris, Small artinya Kecil, halus atau ringan, Menurut kamus Oxford, Definisi Small /smôl/ adalah dari ukuran yang kurang dari normal atau biasanya, tidak signifikan, tidak penting.

28 Contoh Kalimat Small di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Small di Bahasa Inggris

Berikut adalah 28 contoh kalimat dengan kata Small di Bahasa Inggris, beberapa kalimat dibawah merupakan kalimat tanya dengan menggunakan kata Small. apabila saudara mempunyai pertanyaan silahkan bertanya melalui kolom komentar di bawah

  1. He bought a small box from Semarang artinya Dia membeli sebuah kotak kecil dari Semarang.
  2. We are trying to build a small house on the side of the highway artinya Kami mencoba membangun rumah kecil di pinggir jalan raya.
  3. Can my small YouTube channel make it big? Artinya Bisakah saluran YouTube kecil saya menjadi besar?
  4. This reasonably small Maspion fan has been working for over six years artinya Kipas Maspion yang cukup kecil ini telah bekerja selama lebih dari enam tahun.
  5. A big tree starts from a small iron artinya Sebuah pohon besar dimulai dari besi kecil.
  6. Don't worry about your small income artinya Jangan khawatir tentang penghasilan kecil Anda.
  7. Keep trying and working because something big must start small artinya Teruslah berusaha dan bekerja karena sesuatu yang besar harus dimulai dari yang kecil.
  8. A small shop selling clocks in Surabaya has now become a lighting company with many employees artinya Sebuah toko kecil yang menjual jam di Surabaya kini telah menjadi perusahaan lighting dengan banyak karyawan.
  9. We have a small shop selling children's furniture in Kediri artinya Kami memiliki toko kecil yang menjual furniture anak di Kediri.
  10. We want to buy a cell phone that is small and attractive artinya Kami ingin membeli ponsel yang kecil dan menarik.
  11. A small country in the Arabian peninsula has conducted a beauty pageant artinya Sebuah negara kecil di jazirah Arab telah mengadakan kontes kecantikan.
  12. Your small guts to go out at night have become the subject of ridicule by many artinya Keberanian kecil Anda untuk pergi keluar di malam hari telah menjadi bahan ejekan oleh banyak orang.
  13. Don't be small, but be significant in your heart to accept what is artinya Jangan merasa kecil, tapi jadilah berarti dalam hatimu untuk menerima apa adanya.
  14. What is the smallest country in Southeast Asia? Artinya Apa negara terkecil di Asia Tenggara?
  15. What is the smallest salary received by workers in Jakarta? Artinya Berapa gaji terkecil yang diterima pekerja di Jakarta?
  16. Several online employees protested that the rate increase was relatively small compared to the rise in fuel prices artinya Beberapa karyawan online memprotes kenaikan tarif yang relatif kecil dibandingkan kenaikan harga BBM.
  17. The small river flowing in front of us has a very long route artinya Sungai kecil yang mengalir di depan kami memiliki rute yang sangat panjang.
  18. I would run away from them through the small path at the forest's edge artinya Saya akan lari dari mereka melalui jalan kecil di tepi hutan.
  19. Mahogany trees that are made small or bonsai attract many people to buy them artinya Pohon mahoni yang dibuat kecil atau bonsai menarik banyak orang untuk membelinya.
  20. My small girl has now become a lovely adult teenager artinya Gadis kecil saya sekarang telah menjadi remaja dewasa yang cantik.
  21. Muharik is my smallest child artinya Muharik adalah anak saya yang paling kecil.
  22. What makes this small memory capable of executing so many commands? Artinya Apa yang membuat memori kecil ini mampu menjalankan begitu banyak perintah?
  23. Don't make small bad habits because they can harm you artinya Jangan membuat kebiasaan buruk kecil karena mereka dapat merugikan Anda.
  24. A small house or minimalist house is the dream of today's millennial society artinya Rumah mungil atau rumah minimalis menjadi dambaan masyarakat milenial saat ini.
  25. The message is that houses in big cities have a small area but are made up of terraces or layers artinya Pesannya, rumah-rumah di kota-kota besar memiliki luas yang kecil tetapi terdiri dari teras-teras atau lapisan-lapisan.
  26. Is a salary or income in small amounts can make the brain old quickly? Artinya Apakah gaji atau penghasilan dalam jumlah kecil bisa membuat otak cepat tua?
  27. Further research is needed to ensure that a small salary can make the brain age quickly Artinya Diperlukan penelitian lebih lanjut untuk memastikan bahwa gaji kecil bisa membuat otak cepat menua.
  28. Can I rent a small room in your house? Artinya Bisakah saya menyewa kamar kecil di rumah Anda?

Posting Komentar untuk "28 Contoh Kalimat Small di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close