Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

27 Contoh Kalimat Game di Bahasa Inggris

 Apa artinya Game ?

Game adalah sebuah kosakata (vocabulary) kata sifat di Bahasa inggris, Game artinya permainan, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun) definisi Game /ɡām/ adalah suatu bentuk permainan atau olahraga, terutama yang kompetitif yang dimainkan menurut aturan dan ditentukan oleh keterampilan, kekuatan, atau keberuntungan, episode lengkap atau periode bermain, berakhir dengan hasil yang pasti.

Dalam bentuk kata sifat (adjectiva) Game /ɡām/ adalah bersemangat atau bersedia melakukan sesuatu yang baru atau menantang.

Dalam bentuk kata kerja (verba) Game /ɡām/ adalah memanipulasi (situasi), biasanya dengan cara yang tidak adil atau tidak bermoral, bermain video atau permainan komputer.

Dimana penggunaan kata Game akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Game di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

27 contoh kalimat dengan kata Game di Bahasa Inggris
Gambar 1.0. Contoh kalimat game di Bahasa Inggris

 Contoh kalimat dengan kata Game

Berikut adalah 27 contoh kalimat dengan kata Game di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Game. Apabila saudara mempunyai pertanyaan sialakan tulis melalui kolom komentar di bawah atau melalui form konsultasi untuk bertanya lebih lanjut 

  1. We saw a fun game of monopoly at Annisa's house artinya Kami melihat permainan monopoli yang menyenangkan di rumah Annisa.
  2. He couldn't forget the legendary game of monopoly artinya Dia tidak bisa melupakan permainan monopoli yang legendaris.
  3. They have already mentioned 11 forgotten traditional games artinya Mereka telah menyebutkan 11 permainan tradisional yang terlupakan.
  4. Persija Jakarta changed the game scheme against Persebaya artinya Persija Jakarta mengubah skema pertandingan melawan Persebaya.
  5. AC Milan will be wary of the Spartan dynamo Zagreb Game artinya AC Milan akan mewaspadai Dinamo Spartan Zagreb Game.
  6. We already know the pattern of the game artinya Kita sudah tahu pola permainannya.
  7. How should we model the game? Artinya Bagaimana seharusnya kita memodelkan permainan? 
  8. What is the difference between jump and lay-up shots in a basketball game? Artinya Apa perbedaan antara tembakan lompat dan lay-up dalam permainan bola basket?
  9. The graphics of the Kediri peach game are improving little by little artinya Grafik permainan persik Kediri sedikit demi sedikit meningkat.
  10. Charles Darrow created the legendary game of monopoly artinya Charles Darrow menciptakan permainan monopoli yang legendaris.
  11. The existence of folk games and traditional sports needs to be preserved artinya Keberadaan permainan rakyat dan olahraga tradisional perlu dilestarikan.
  12. Basketball is a fun physical game artinya Bola basket adalah permainan fisik yang menyenangkan.
  13. We will buy basketball game equipment at Gramedia artinya Kami akan membeli peralatan permainan bola basket di Gramedia.
  14. Name the four primary techniques of playing a volleyball game artinya Sebutkan empat teknik utama dalam permainan bola voli!
  15. If the national team's game does not improve immediately, it is predicted that it will be difficult for the national team to qualify for the world cup artinya Jika permainan timnas tidak segera membaik, diprediksi akan sulit bagi timnas untuk lolos ke piala dunia.
  16. They are studying whether there is any indication of a game in cooking oil prices artinya Mereka sedang mengkaji apakah ada indikasi permainan harga minyak goreng.
  17. Have you ever played the traditional game of clogs? Artinya Apakah Anda pernah memainkan permainan tradisional bakiak?
  18. Mr. Murliadi is preparing the facilities and infrastructure for a table tennis game artinya Pak Murliadi sedang mempersiapkan sarana dan prasarana permainan tenis meja.
  19. The national team will apply a fast game against Thailand artinya Timnas akan menerapkan laga cepat melawan Thailand.
  20. I like their style of game artinya Saya suka gaya permainan mereka.
  21. Their game is fantastica artinya Permainan mereka fantastis.
  22. Life is just a game and a joke artinya Hidup hanyalah permainan dan lelucon.
  23. The Hong Kong coach was amazed to see the Indonesian national team game artinya Pelatih asal Hongkong itu terkesima melihat permainan timnas Indonesia.
  24. Here is a list of free games on Google artinya Berikut adalah daftar permainan gratis di Google.
  25. Many traditional games have never been played artinya Banyak permainan tradisional yang belum pernah dimainkan.
  26. Do they like bezel ball games in your house? Artinya Apakah mereka menyukai permainan bola bezel di rumah Anda?
  27. They showed me about the baseball game artinya Mereka menunjukkan kepada saya tentang pertandingan bisbol.

Posting Komentar untuk "27 Contoh Kalimat Game di Bahasa Inggris"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close