Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Contoh Kalimat Electricity di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya Electricity?

Electricity adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Electricity artinya listrik, Menurut kamus Oxford, Definisi Electricity /əˌlekˈtrisədē/ adalah suatu bentuk energi yang dihasilkan dari keberadaan partikel bermuatan (seperti elektron atau proton), baik secara statis sebagai akumulasi muatan atau secara dinamis sebagai arus, keadaan atau perasaan kegembiraan yang mendebarkan. Electricity merupakan bentuk kata benda (noun). 

dimana penggunaan kata Electricity akan sering kita dapatkan dalam percakapan atau penulisannya di Bahasa inggris, memahami penggunaan Electricity di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

23 Contoh Kalimat Electricity di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Electricity di Bahasa Inggris

 Contoh kalimat dengan kata Electricity

Berikut adalah 23 contoh kalimat dengan kata Electricity di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Electricity. Apabila saudara mempunyai pertanyaan sialakan tulis melalui kolom komentar di bawah atau melalui form konsultasi untuk bertanya lebih lanjut

  1. Is there electricity in your house? Artinya Apakah ada listrik di rumah Anda?
  2. We used to use electricity from solar power artinya Kami dulu menggunakan listrik dari tenaga surya.
  3. Windmill turbines can generate electricity from wind power artinya Turbin kincir angin dapat menghasilkan listrik dari tenaga angin.
  4. Can you generate electricity from hydropower? Artinya Bisakah Anda menghasilkan listrik dari tenaga air?
  5. I am determined to make electricity from the sun's heat artinya Saya bertekad untuk membuat listrik dari panas matahari.
  6. We thank David for making electricity available in our village artinya Kami berterima kasih kepada David karena telah menyediakan listrik di desa kami.
  7. More than 3000 households in South Sulawesi will get free electricity installation from the government artinya Lebih dari 3000 rumah tangga di Sulawesi Selatan akan mendapatkan instalasi listrik gratis dari pemerintah.
  8. Electricity for a better life is the slogan voiced by PT PLN Persero artinya Listrik untuk kehidupan yang lebih baik adalah slogan yang disuarakan oleh PT PLN Persero.
  9. The government will provide electricity subsidies for the middle to lower economic community artinya Pemerintah akan memberikan subsidi listrik bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah.
  10. Where is the electricity in your house? Artinya Di mana listrik di rumah Anda?
  11. Is electricity harmful or beneficial to humans? Artinya Apakah listrik berbahaya atau bermanfaat bagi manusia?
  12. Electricity is beneficial for human life in the world artinya Listrik sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia di dunia.
  13. With electricity, we can live more efficiently artinya Dengan listrik, kita bisa hidup lebih efisien.
  14. I can't imagine how human life would be without electricity artinya Saya tidak bisa membayangkan bagaimana kehidupan manusia tanpa listrik.
  15. Can we generate electricity from geothermal energy? Artinya Bisakah kita menghasilkan listrik dari energi panas bumi?
  16. Coal is a source of energy to generate electricity artinya Batubara adalah sumber energi untuk menghasilkan listrik
  17. Have you paid your electricity bill this month? Artinya Sudahkah Anda membayar tagihan listrik bulan ini?
  18. We usually pay electricity bills through the Tokopedia app artinya Kami biasanya membayar tagihan listrik melalui aplikasi Tokopedia.
  19. What are the advantages of paying electricity bills through the Tokopedia application? Artinya Apa saja keuntungan membayar tagihan listrik melalui aplikasi Tokopedia?
  20. When the electricity is on then, we can learn as usual artinya Saat listrik menyala maka kita bisa belajar seperti biasa.
  21. We always need electricity in our current activities artinya Kita selalu membutuhkan listrik dalam aktivitas kita saat ini.
  22. Who was the first inventor of electricity? Artinya Siapa penemu listrik pertama?
  23. What to do with the electric power source during floods and earthquakes? Artinya Apa yang harus dilakukan dengan sumber tenaga listrik saat banjir dan gempa bumi?

Posting Komentar untuk "23 Contoh Kalimat Electricity di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close