Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Kalimat Doctor di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya Doctor?

Doctor adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Doctor artinya dokter. menurut kamus Oxford, sebagai bentuk kata benda definisi Doctor /ˈdäktər/ adalah praktisi kedokteran yang berkualifikasi; seorang dokter, orang yang bergelar doktor, dalam bentuk Verba, Definisi Doctor /ˈdäktər/ adalah mengubah isi atau tampilan (dokumen atau gambar) untuk menipu; memalsukan.

Dimana penggunaan kata Doctor akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Doctor di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

20 contoh kalimat dengan kata Doctor di Bahasa Inggris
Gambar 1.0. Contoh kalimat doctor di bahasa inggris

 Contoh kalimat dengan kata Doctor

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata Doctor di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Doctor. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah 

  1. A doctor is running for mayor in Kalimantan artinya Seorang dokter mencalonkan diri sebagai walikota di Kalimantan.
  2. Can doctors become members of the People's Legislative Assembly? Artinya Bisakah dokter menjadi anggota DPR?
  3. I met doctor Johan at the Setono Pete market in Kediri artinya Saya bertemu dengan dokter Johan di pasar Setono Pete di Kediri.
  4. Is doctor Johan a pediatrician in Kertosono? Artinya Apakah dokter Johan seorang dokter anak di Kertosono?
  5. In the past, I went to a pediatrician, doctor—Johan, in Kertosono artinya Dulu, saya berobat ke dokter anak, dokter—Johan, di Kertosono.
  6. Did the doctor go to the hospital with you? Artinya Apakah dokter pergi ke rumah sakit dengan Anda?
  7. He is studying to become a doctor at the Faculty of Medicine, Airlangga University artinya Ia sedang menempuh pendidikan untuk menjadi seorang doktor di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga.
  8. They are ensuring that Fandi's doctor works according to health procedures artinya Mereka memastikan dokter Fandi bekerja sesuai prosedur kesehatan.
  9. I will take my sick son to the doctor this afternoon artinya Saya akan membawa anak saya yang sakit ke dokter sore ini.
  10. We're playing doctor artinya Kami bermain dokter.
  11. This medicine must be taken according to the doctor's prescription artinya Obat ini harus diminum sesuai resep dokter.
  12. What are the consequences if we take drugs without a doctor's prescription? Artinya Apa akibatnya jika kita minum obat tanpa resep dokter?
  13. Why do you aspire to become a doctor? Artinya Mengapa Anda bercita-cita menjadi seorang dokter?
  14. When are you going to visit Anita's doctor? Artinya Kapan Anda akan mengunjungi dokter Anita?
  15. Where does Anita's doctor open her daily practice? Artinya Di mana dokter Anita membuka praktik hariannya?
  16. We are amazed by the character of Doctor Annisa artinya Kami kagum dengan karakter Dr Annisa.
  17. When stuck in traffic, the doctor ran out of his car to save the patient artinya Saat terjebak macet, dokter berlari keluar dari mobilnya untuk menyelamatkan pasien.
  18. Prosecutors presented two post-mortem doctors at the trial for alleged sexual abuse of the Ploso Islamic Boarding School artinya Jaksa menghadirkan dua dokter post-mortem di persidangan atas dugaan pelecehan seksual terhadap Pesantren Ploso.
  19. Can we treat gout without going to the doctor? artinya Bisakah kita mengobati asam urat tanpa pergi ke dokter?
  20. A doctor commits suicide due to romance and online loans artinya Seorang dokter bunuh diri karena asmara dan pinjaman online.

Posting Komentar untuk "20 Contoh Kalimat Doctor di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close