Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Kalimat Biondicator di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya Bioindicator?

Bioindicator adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Bioindicator artinya bioindikator. menurut kamus Oxford, definisi Bioindicator /ˌbīōˈindəˌkādər/ adalah organisme yang statusnya dalam suatu ekosistem dianalisis sebagai indikasi kesehatan ekosistem tersebut. Bioindicator termasuk kata benda (noun) di Bahasa Inggris

Dimana penggunaan kata Bioindicator akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Bioindicator di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

20 Contoh Kalimat Biondicator di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh kalimat dengan kata Bioindicator di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Bioindicator

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata Bioindicator di Bahasa Inggris, Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. Herpetofauna is vital in the balance of the ecosystem and can be an ecological bioindicator artinya Herpetofauna sangat vital dalam keseimbangan ekosistem dan dapat menjadi bioindikator ekologi.
  2. Moss plants are bioindicators that show clean air quality artinya Tumbuhan lumut merupakan bioindikator yang menunjukkan kualitas udara bersih.
  3. Several insect species can be ecological bioindicators artinya Beberapa spesies serangga dapat menjadi bioindikator ekologi.
  4. Starfish can act as bioindicators of clean seas artinya Bintang laut dapat berperan sebagai bioindikator laut yang bersih.
  5. The existence of reptiles is essential in the food chain and is an environmental bioindicator artinya Keberadaan reptil sangat penting dalam rantai makanan dan merupakan bioindikator lingkungan.
  6. You can use earthworms as bioindicators so that the soil is fertile and well-cultivated artinya Cacing tanah bisa Anda manfaatkan sebagai bioindikator agar tanahnya subur dan tergarap dengan baik.
  7. Currently, the Northern fulmar is the only bioindicator for plastics in the marine environment artinya Saat ini, fulmar Utara adalah satu-satunya bioindikator untuk plastik di lingkungan laut.
  8. Scientists identify potential bioindicators for monitoring plastic pollution in the North Pacific Ocean artinya Para ilmuwan mengidentifikasi bioindikator potensial untuk memantau polusi plastik di Samudra Pasifik Utara.
  9. Bioindicators of severe ocean acidification did not exist in the late Permian artinya Bioindikator pengasaman laut yang parah tidak ada di Permian akhir.
  10. Lichens in a Croatian natural park as a bioindicator of radioactive contamination in the middle Danube river basin artinya Lumut di taman alam Kroasia sebagai bioindikator kontaminasi radioaktif di lembah sungai Danube tengah.
  11. Bees as natural bioindicators and guardians of environmental and social well-being artinya Lebah sebagai bioindikator alami dan penjaga kesejahteraan lingkungan dan sosial.
  12. The Brantas River will act as a bioindicator of water pollution in the East Java area artinya Sungai Brantas akan berperan sebagai bioindikator pencemaran air di wilayah Jawa Timur.
  13. We feel that the Epaulette Shark is an essential bioindicator species on the Great Barrier Reef and a prime spot for conservation artinya Kami merasa bahwa Hiu Epaulette adalah spesies bioindikator penting di Great Barrier Reef dan tempat utama untuk konservasi.
  14. Keeping goldfish can be a bioindicator of tub water in your home artinya Memelihara ikan mas bisa menjadi bioindikator air bak di rumah Anda.
  15. Dragonflies and frogs can function as bioindicators of the still good environment artinya Capung dan katak dapat berfungsi sebagai bioindikator lingkungan yang masih baik.
  16. The beaver is a bioindicator of river water in Eastern Europe artinya Berang-berang adalah bioindikator air sungai di Eropa Timur.
  17. The decline in Salamanders could be a bioindicator indicating negative environmental changes artinya Penurunan Salamander bisa menjadi bioindikator yang menunjukkan perubahan lingkungan yang negatif.
  18. Penguins have been considered an ideal bioindicator for ecosystem and environmental changes in the Subtropical region artinya Penguin telah dianggap sebagai bioindikator yang ideal untuk perubahan ekosistem dan lingkungan di wilayah Subtropis.
  19. Bioindicators are organisms such as mosses, birds, and bacteria that live in nature artinya Bioindikator adalah organisme seperti lumut, burung, dan bakteri yang hidup di alam.
  20. Their sensitivity to pollution allows them to act as bioindicators of coral reef pollution artinya Kepekaan mereka terhadap polusi memungkinkan mereka untuk bertindak sebagai bioindikator pencemaran terumbu karang.

Posting Komentar untuk "20 Contoh Kalimat Biondicator di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close