Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Contoh Kalimat Menggunakan Because di Bahasa Inggris

23 contoh kalimat dengan kata because,
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Menggunakan Because

Apa Artinya Because?

Because artinya sebab atau karena, kata because termasuk subordinating conjunction (kata hubung subordinasi) yang berfungsi untuk menggabungkan anak kalimat (dependent clause) pada induk kalimat (main clause), Berikut adalah 23 contoh kalimat dengan kata because di bahasa Inggris, apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan bertanya melalui form konsultasi di atas. 

  1. She didn't want to wear clothes because she felt her body was very hot artinya Dia tidak mau memakai baju karena merasa tubuhnya sangat panas.
  2. Budi will buy clothes at the market because his clothes are too tight artinya Budi akan membeli baju di pasar karena bajunya terlalu ketat.
  3. Rizki's mother bought clothes alone because there were no customers to accompany her artinya Ibu Rizki membeli baju sendiri karena tidak ada pelanggan yang menemaninya.
  4. There are no new clothes here because there are no stock items in the store artinya Tidak ada baju baru disini karena tidak ada stok barang di toko,
  5. Buying clothes here is cheap because this shop is a shopping center in our city artinya Beli baju disini murah karena toko ini merupakan pusat perbelanjaan di kota kita.
  6. I'm hiding here because Muharik wants to take me to play artinya Saya bersembunyi di sini karena Muharik ingin mengajak saya bermain.
  7. They invite you to play because they have no friends artinya Mereka mengundang Anda untuk bermain karena mereka tidak punya teman.
  8. No, he didn't want to take me to play because he was sleepy artinya Tidak, dia tidak mau mengajakku bermain karena dia mengantuk.
  9. We feel weak because we haven't had breakfast this morning artinya Kami merasa lemas karena belum sarapan pagi ini.
  10. Are you happy now because you have received a gift from the Teacher? Artinya Apakah Anda senang sekarang karena Anda telah menerima hadiah dari Guru?
  11. No. We are happy because we find our bodies are still healthy and strong artinya Tidak. Kami senang karena kami menemukan tubuh kami masih sehat dan kuat.
  12. This shop is very spacious because it was built with great care and planning artinya Toko ini sangat luas karena dibangun dengan sangat hati-hati dan terencana.
  13. I didn't go to Surabaya because the ticket price was expensive artinya Saya tidak ke Surabaya karena harga tiketnya mahal.
  14. I didn't go to Bali because I didn't know the real condition of Bali artinya Saya tidak pergi ke Bali karena saya tidak tahu kondisi Bali yang sebenarnya.
  15. Kuta Beach is very crowded because many tourists visit and stay there artinya Pantai Kuta sangat ramai karena banyak wisatawan yang berkunjung dan menginap disana.
  16. This hotel is expensive because there are many facilities provided by it artinya Hotel ini mahal karena banyak fasilitas yang disediakan.
  17. This shop is very bright because it uses a lot of lights artinya Toko ini sangat terang karena menggunakan banyak lampu.
  18. He had to put on his clothes first because his clothes were already tight artinya Dia harus memakai bajunya dulu karena bajunya sudah ketat.
  19. I like red because red is very attractive artinya Saya suka warna merah karena warna merah sangat menarik.
  20. Do not take off your sandals when you walk because your feet can hurt artinya Jangan melepas sandal saat berjalan karena kaki bisa sakit.
  21. He couldn't drink on his own because his right arm was broken artinya Dia tidak bisa minum sendiri karena lengan kanannya patah.
  22. He was hospitalized because suffering from grade 4 diabetes artinya Dia dirawat di rumah sakit karena menderita diabetes tingkat 4.
  23. His body was bruised and swollen because his diabetes was at its peak artinya Tubuhnya memar dan bengkak karena diabetesnya sudah mencapai puncaknya.

Posting Komentar untuk "23 Contoh Kalimat Menggunakan Because di Bahasa Inggris"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close