Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kick, Kicked, Kicked Contoh Kalimat, Penggunaan dan Perbedaannya

 Apa artinya Kick, Kicked, Kicked?

Kick, Kicked, Kicked adalah bentuk perubahan kata di dalam bahasa inggris yang merupakan kata kerja yang beraturan atau regular verb. Kick, Kicked, Kicked artinya Menendang atau Menyepak. Penggunaan Kick, Kicked, Kicked di dalam frase, klausa dan kalimat bisa berbeda tergantung pada tenses yang digunakan, Kicked bisa berarti telah Menendang, seperti kalimat We have kicked this ball artinya Kami sudang menendang bola ini.

Penggunaan Kick

Kick digunakan sebagai kata kerja pada kalimat yang menggunakan tenses simple present, present continuous dan simple future. Pada simple present tense bisa ditulis Kick, bisa juga ditulis Kicks apabila kalimatnya menggunakan subjek kata ganti orang ketiga tunggal seperti He, She, It dan nama orang. Sedangkan pada present continuous, Kick bisa ditulis Kicking karena present continuous menambahkan + ing pada kata kerjanya dan to be (is, am, are) sebelum kata kerja. Pada simple future, Kick tetap ditulis Kick dengan modal will. 10 Contoh kalimat dengan kata Kick sebagai berikut :

  1. Ramses usually kicks my dog artinya Ramses biasanya menendang anjing saya. Contoh kalimat simple present dengan kick, dimana menambahkan huruf s karena subjeknya menggunakan subjek kata ganti orang ketiga tunggal (Nama orang).
  2. Does he kick my cat? artinya Apakah dia menendang kucing saya? Contoh kalimat tanya simple present dengan kick.
  3. My brother will kick this thief next month artinya Saudara saya akan menendang pencuri ini bulan depan. contoh kalimat simple future dengan kick.
  4. Will Samsul kick this table next time? artinya Apakah Samsul akan menendang meja ini besok? contoh kalimat tanya simple future dengan kick. 
  5. We are kicking this wall now artinya Kami sedang menendang tembok ini sekarang Contoh kalimat present continuous dengan kicking.
  6. Are they kicking my child today? artinya Apakah mereka menendang anak saya hari ini?. Contoh kalimat tanya present continuous dengan kicking.
  7. Who kicks my child usually? artinya siapa yang menendang anak saya biasanya, contoh kalimat tanya simple present dengan kicks.
  8. Why do you kick my door Tiago? artinya Mengapa anda menendang pintu saya Tiago? Contoh kalimat Tanya simple present dengan kick.
  9. Farikha doesn't kick this cat artinya Farikha tidak menendang kucing ini. contoh kalimat simple present negatif dengan kick.
  10. Diego will not kick this ball again Artinya Diego tidak akan menendang bola ini lagi. Contoh kalimat simple future negatif dengan kata kick.

Penggunaan Kicked

Kicked adalah bentuk perubahan kedua dan ketiga dari kata kerja Kick. Kicked termasuk kata kerja regular verb, Kicked artinya menendang, Kicked digunakan pada kalimat yang menggunakan simple past tense, present perfect tense, past perfect tense dan future perfect tense. 10 Contoh kalimat dengan kata Kicked sebagai berikut

  1. She has kicked your dog and threw this ball artinya dia sudah menendang anjing anda dan melempar bola ini. contoh kalimat simple past tense dengan kicked.
  2. Fadli kicked so strong over there artinya Fadli menendang sangat kuat disana.
  3. My teacher kicked us out soon after his class artinya Guru saya menendang kami keluar segera setelah kelas dia.
  4. Ilzami kicked this robber yesterday artinya Ilzami menendang pencuri ini kemarin.
  5. Forgive us, We haven’t kicked this ball artinya Maafkan kami, kami belum menendang bola ini. Contoh kalimat present perfect negatif dengan kicked.
  6. My teacher gave us some advice yesterday whereas we had just kicked his car artinya Guru saya memberi kami beberapa nasehat kemarin dimana kami baru saja menendang mobil dia. we had just kicked his car adalah contoh Kalimat yang menggunakan past perfect tense dengan kata kicked.
  7. Andi will have kicked your cat when his father asked him to stop Artinya Andi akan sudah menendang kucing anda Ketika ayah dia menyuruh dia untuk berhenti. Andi will have kicked your cat adalah contoh kalimat yang menggunakan future perfect tense.
  8. My children has been kicked by them artinya Anak-anak saya ditendang oleh mereka, contoh kalimat passive voice dengan kicked..
  9. Mr. Blinken has not kicked my wall artinya Tuan blinken belum menendang tembok saya. Contoh kalimat present perfect tense negatif dengan kicked.
  10. Have you kicked my enemy over there? Artinya Sudahkah anda menendang musuh saa di sana? contoh kalimat interrogative present perfect dengan kicked.

Perbedaan Kick dan Kicked

Dari penjelasan penggunaan dan contoh kalimat Kick, Kicked, Kicked di atas, maka bisa difahami perbedaan dari Kick, Kicked, Kicked sebagai berikut 

  1. Kick adalah bentuk verb 1, Kick digunakan untuk kalimat yang menggunakan simple present, present continuous dan simple future.
  2. Kicked adalah bentuk verb 2 dan Verb 3 dari kata Kick, Kicked digunakan untuk kalimat yang menggunakan simple past tense, present perfect tense, past perfect tense dan future perfect tense

Semoga tulisan artikel ini bermanfaat bagi saudara semua, jangan lupa untuk membagikan artikel ke teman-teman anda yang membutuhkan. Thank you.


Posting Komentar untuk "Kick, Kicked, Kicked Contoh Kalimat, Penggunaan dan Perbedaannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close