Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAUD dan TK Yaditra Juata Permai Tarakan

 Dimana Lokasi Paud dan TK di Juata Permai Tarakan?

Kota Tarakan menyediakan berbagai macam fasilitas publik, seperti perkantoran, tempat sekolah, perbankan. tempat berobat, area perbelanjaan , Apabila anda tinggal di daerah kecamatan juata permai tarakan dan ingin menyekolahkan anak anda di paud atau taman kanak-kanak di Juata Permai, maka anda bisa menuju PAUD dan TK YADITRA di Intraca, Fasilitas dan pengajar di Yayasan Yaditra cukup kompatibel untuk memenuhi dan mendidik anak-anak anda selama belajar di sana. terbukti dengan banyak peserta didik yang belajar dan sekolah di PAUD dan TK Yaditra, 

Di lokasi sekolah terdapat berbagai wahana permainan, seperti mandi bola, ayunan, bermain jungkit jungkita, tempat perosotan anak, anak anda juga tidak bermain sendirian melaikan bermain bersama teman-temannya dan ditemani oleh gurunya.

PAUD dan TK Yaditra Juata Permai Tarakan
Gambar 1.0. PAUD dan TK YADITRA Juata Permai Tarakan

Bagaimana Pengalaman Anda Menyekolahkan Anak Anda di PAUD dan TK Yaditra?

Pengalaman kami cukup menyenangkan dimana ketika kami baru masuk kami sudah melihat pemandangan berbagai macam tempat bermain anak-anak seperti ayunan dan sebagianya, sebuah taman yang tertata rapi, dan bangunan sekolah dari papan kayu yang terlihat elok dan asri dipandang mata.

Papan-papan yang tersusun di sekolah Yaditra terlihat rapi, dengan diberi warna yang menarik pada setiap papannya, membuat kesan bahwa sekolah ini benar-benar terawat dan terjaga. Kelas anak TK dan PAUD pun terpisah, jadi mereka tidak berbaur dalam satu tempa, untuk kelas TK terdapat kelas TK A dan TK B, sementara untuk PAUD hanya terdapat satu ruang kelas. di setiap kelas juga tersedia toilet untuk buang air kecil dan air besar, juga kran sebagai media cuci tangan bagi anak-anak yang ingin makan dan selesai makan bersama.

Dimana Lokasi TK dan PAUD Yaditra?

TK dan PAUD Yaditra terletak di Jalan Al Batros No. 76, Kelurahan Juata Permai, Kec. Tarakan Utara Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara

Bagaimana Cara Menuju Lokasi TK dan PAUD Yaditra di Juata Permai?

Anda bisa menuju Lokasi TK dan PAUD Yaditra di kelurahan Juata permai, dengan menggunakan sepeda motor atau mobil, lokasinya berada di pinggir jalan sebelah barat, dari lampu merah simpang intraca, anda bisa langsung jalan terus ke selatan menuju PT Intraca, lokasinya berada di lembah sebelum naik bukit ke arah perusahaan intraca, dari jalan raya anda akan melihat bangunan PAUD dan TK Yaditra yang berwarna warni. masjid juata permai atau berada di belakang koramil juata permai. apabila anda masih bingung dimana lokasi puskesmas juata permai tarakan, anda bisa menuju ke sana dengan menggunakan peta google maps, ketikkan Intraca Wood, maka anda di pandu sampai keperusahaan Intraca, namun sebelum sampai intraca hendaknya anda belok kanan untuk masuk ke Yayasan Pendidikan anak usia dini Yaditra.

Posting Komentar untuk "PAUD dan TK Yaditra Juata Permai Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close