Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membeli Motor Di Astra Motor Tarakan

 Dimana tempat membeli motor honda baru di Kota Tarakan?

Anda bisa membeli motor honda baru di astra motor kota Tarakan yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Rt 2, Kota Tarakan, di samping dinas perdagangan, Koperasi dan UMKM kota Tarakan. di tempat ini dijual berbagai macam motor honda baru, baik dari tipe matik yang baru atau tipe lama yang memakai roda gigi. apabila anda menginginkan motor honda namun motor honda tersebut belum ada di astra motor Tarakan, anda bisa memesan dahulu kepada sales motor yang ada di Astra Motor Tarakan, nanti apabila motor honda yang anda pesan sudah datang anda akan ditelpon oleh salesnya untuk segera mengambil motor tersebut dan melunasi selisih harga motor tersebut.. 

Di Astra motor Tarakan juga menjual berbagai macam spare part motor honda, Astra motor Tarakan juga menyediakan layanan servis motor bagi motor baru sebanyak 4 kali. bagi anda yang ingin membeli motor baru, jangan khawatir tertipu, Astra motor Tarakan merupakan tempat yang aman untuk membeli motor baru di kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara.

Toko ini buka mulai pukul 08.00-17.00 WITA setiap hari, bahkan hari minggu Astra Motor Tarakan tetap buka untuk melayani servis motor atau pembelian motor dan spare part di sana. terdapat banyak sales motor yang siap untuk menjelaskan kepada anda mengenai spesifikasi motor, harga motor, garansi motor, keunggulan motor honda dan sebagainya. anda juga ditunjukkan mengenai harga motor honda yang dijual di sana lengkap dengan harga motor di muka berikut biaya angsuran yang dikeluarkan setiap bulannya. 

Membeli Motor Di Astra Motor Tarakan

Anda bisa meminta price list atau daftar harga motor di astra motor untuk anda pelajari dan pertimbangkan masak-masak di rumah dahulu bersama istri ataupun keluarga anda. sampai anda berkeyakinan hati membeli motor honda yang merupakan pilihan anda.

Bagaimana Rute menuju Astra Motor Kota Tarakan?

Anda bisa menuju Astra motor kota Tarakan dengan menggunakan roda dua atau roda empat, lokasi parkirannya cukupluas untuk menampung kendaraan motor anda, namun bagi anda yang mengendarai roda empat mungkin anda kesulitan unutk memarkir kendaraan motor anda sebab lokasi parkir mungkin penuh dengan kendaraan roda dua pengunjung yang ingin servis atau membeli motor di sana. Jadi saya menyarankan anda menggunakan motor roda dua saja apabila ingin berkunjung ke Astra Motor Tarakan

Lokasi Astra motor Tarakan tepat disamping kantor dinas Perdagangan, koperasi dan UMKM kota Tarakan yang berwarna hijau atau apabila anda dari THM tinggal lurus saja ke arah kantor pos kota Tarakan, sebelum kantor pos kota Tarakan, nanti anda akan melihat Astra motor Tarakan di sebelah barat jalan raya, atau bagi anda yang baru tiba di Tarakan anda bisa menuju kesana dengan mengetikkannya di google maps Astra motor Tarakan sebagaimana gambar di bawah, maka anda akn dipandu hingga sampai di tempat tujuan.

Membeli Motor Di Astra Motor Tarakan
gambar 1.0. Rute menuju astra motor tarakan


Posting Komentar untuk "Membeli Motor Di Astra Motor Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close