Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat dan Cara Menggunakan Pompa Air Galon Elektrik Misoo

 Apa Manfaat Menggunakan Pompa Galon Elektrik Misoo?

Menggunakan pompa gallon elekttik memberikan banyak manfaat bagi pemakainya, berikut adalah 3 manfaat menggunakan pompa air galon elektrik misoo.

  1. Memudahkan di dalam memindahkan air dari galon ke gelas ataupun teko
  2. Mengefisiensi waktu kerja
  3. Higienis  dan mudah untuk digunakan

Penjelasannya 3 manfaat di atas sebagai berikut :

1) Memudahkan di dalam memindahkan air dari galon ke gelas ataupun teko

Ketika anda memindahkan air dari galon ke teko ataupun panci anda, anda pasti agak kesulitan memindahkan air tersebut, apalagi volume air di galon sedang penuh, sehingga dengan adanya pompa galon elektrik misoo memudahkan aktivitas anda di dalam memindahkan air

2) Mengefisiensi waktu kerja

pompa air galon elektrik misoo juga mampu mengurangi waktu kerja anda, apabila anda biasanya memindahkan air membutuhkan waktu sekita 5-10 menit untuk memindahkan dan membersihkan air yang tumpah, maka dengan pompa air galon elektrik misoo anda cukup membutuhkan waktu sekitar 2 menit.

3) Higienis dan mudah untuk digunakan

Pompa galon misoo yang tertancap di mulut galon membuat air didalam galon terlindungi dari berbagai kotoran yang akan masuk ke dalam galon, hal ini mejaga air tetap bersih dan higienitas terjaga, sementara cara memasang dan menggunakan pompa air galon misoo pompa air galon misoo ini cukup mudah 

Berikut cara menggunakan dan memasang pompa air galon misoo.

Kami menyarankan supaya anda membaca tutorial di bawah sembari melihat video review pompa air galon misoo di atas supaya anda mempunyai pemehaman yang menyeluruh.ketika anda membuka kemasan pompa galon elektrik misoo terdapat petunjuk penggunaan atau installation method sebagai berikut :

  1. Take out whole water dispenser and parts from pocket carton, and read the instruction before installation (keluarkan semua komponen pompa galon dari kota dan baca instruksi sebelum penggunaan)
    Manfaat dan Cara Menggunakan Pompa Air Galon Elektrik Misoo
    Gambar 1.0. Komponen Pompa Galon Elektrik Misoo

  2. Connect product silicone tube on water dispenser inlet part, then fixed it on top of bottled water (hubungkan plastic silicon pada bagian pompa galon bawah dan taruh itu di bagian atas atau mulut galon)
    Manfaat dan Cara Menggunakan Pompa Air Galon Elektrik Misoo
    Gambar 1.1. Proses Menancapkan pipa karet kedalam lubang pompa galon

  3. Put outlet sealed silicone on stainless steel pipe then install it by rotation way and make sure it is installed well (letakkan karet silicon pada pipa stainless kemudian pasang pipa stainless dengan memutar dan pastikan itu terpasang sempurna.)
  4. Check it and press on/off well working (uji alat tesebut dengan menekan tombol on/off untuk memastikan pompa galon elektrik misoo bekerja sempurna.)
  5. Please charge it for 3-5 hours with regular mobile USB charger at first time using it, the status indicator lamp on in charging automatic off when it is full charged (silakan cas pompa galon elektrik misoo selama 3 sampai 5 jam dengan USB yang disediakan untuk pertama kalinya, lampu indikator akan menyala ketika pertama kali digunakan dan otomatis apabila cas sudah penuh).
    Manfaat dan Cara Menggunakan Pompa Air Galon Elektrik Misoo
    Gambar 1.2. Proses Menyalakan pompa galon misoo

Demikian tutorial tentang manfaat dan cara menggunakan pompa air galon misoo. apabila artikel ini bermanfaat silakan bagikan kepada teman anda yang lain, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Manfaat dan Cara Menggunakan Pompa Air Galon Elektrik Misoo"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close