Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menginap Di Hotel Harmonis Tarakan

  Hotel Harmonis Tarakan terletak di Jalan Pangeran Diponegoro No.5, RT.005 Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara dengan kode pos 77114, Hotel Harmonis merupakan salah satu hotel yang paling dekat dengan tempat perbelanjaan di Kota Tarakan, yaitu pasar batu untuk tempat oleh-oleh Malaysia atau khas Tarakan, juga area perbelanjaan elektronik di kota tarakan. Dari hotel harmonis, Anda bisa menuju pasar batu dengan berjalan kaki, bahkan kalau di pagi hari, suasananya sangat sejuk dan indah, sehingga anda akan merasa puas berolahraga di area sekitar sebengkok Tarakan sampai ke pasar batu. Terdapat beberapa tipe kamar yang bisa dipesan di hotel Harmonis Tarakan Harga yang ditawarkan mulai dari harga 270000 rupiah sampai 500 ribu rupiah, Hotel Harmonis Tarakan juga menyediakan kamar yang khusus untuk perokok berat dan kamar yang tidak digunakan untuk merokok.

Adapun kamar yang tersedia di hotel cavinton Yogyakarta mulai dari kamar tipe standart, Tipe Deluxe sampai super deluxe. anda bisa memilih kamar sesuai dengan budget anda, pemilihan kamar hotel bisa anda pesan melalui aplikasi seperti Traveloka, Tiket.com,Pegi-pegi dan sebagainya. dengan aplikasi tersebut anda bisa memilih tipe kamar yang anda pesan, harga kamar serta fasilitas yang anda inginkan.

Bagaimana Pengalaman Menginap di Hotel Harmonis Tarakan?

Pengalaman kami menginap di Hotel Harmonis Tarakan cukup menyenangkan. Kami menginap di Harmonis Tarakan selama satu hari satu malam, dimana kami memilih hotel harmonis sebagai penginapan kami sebagaimana saran yang diberikan oleh supir bandara, beliau mengatakan hotel harmonis Tarakan cukup nyaman untuk ditempati dan ditnggali oleh tamu atau visitor. Di dalam Kamar hotel Harmonis Tarakan terdapat fasilitas AC, kamar mandi, toilet dan TV yang cukup nyaman untuk anda gunakan. Untuk kunci masuk kamar hotel sudah menggunakan sensor kartu, sehingga Ketika anda menempelkan kartu tersebut pada pintu maka pintu kamar bisa terbuka, begitu juga untuk menghidupkan listrik, air dan  lampu cukup dengan memasukkan kartunya ke dalam lokasi yang disediakan.

Sedangkan tipe kamar yang kami pilih adalah kamar tipe deluxe dengan harga Rp 350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) semalam, Adapun untuk sarapan pagi di hotel Harmonis Tarakan cukup memuaskan, ketika kami di sana, disajikan berbagai menu hotel yang sangat beragam, mulai dari sarapan dengan nasi putih dan lauk sayuran, ataupun sarapan dengan roti yang dilapisi selai, terdapat juga pilihan minuman yang ditawarkan oleh hotel Harmonis, yaitu teh panas, kopi panas dan air putih.

Lokasi Hotel Harmonis Tarakan dekat dengan masjid sebengkok yang berada di sebelah timur hotel Harmonis, sehingga apabila anda ingin menunaikan sholat shubuh, sholat maghrib dan isya’ berjama’ah, anda bisa menunaikan sholat di masjid ini. 

Bagaimana Cara Pembayaran di Hotel Harmonis Tarakan?

Hotel Hamonis Tarakan menerima pembayaran secara cash atau tunai. Saudara juga diperbolehkan untuk melakukan pembayaran dengan cara debit atm. Apabila anda memesan kamar di hotel Cavinton Yogyakarta melalui aplikasi perjalanan seperti traveloka, tiket.com, trivago dan sebagainya maka hotel Harmonis Tarakan juga sudah bergabung dengan aplikasi tersebut. Walaupun pengalaman saya, harga yang ditawarkan lebih murah apabila kita datang langsung ke hotel dan melakukan pembayaran di sana. 

Jangan lupa siapkan juga deposit uang tunai sebesar seratus ribu rupiah kepada customer service hotel harmonis Tarakan. nantinya uang deposit akan dikembalikan kepada anda setelah anda checkout dari hotel harmonis Tarakan. 

Namun keuntungan menggunakan aplikasi adalah saudara bisa memesan tiket hotel di luar Tarakan. Walaupun anda belum berada di Kota Tarakan, saudara tetap bisa memesan kamar untuk menginap di Kota Tarakan untuk minggu depan atau bulan depan.

Bagaimana Cara Menuju Hotel Harmonis Tarakan

Lokasi Hotel Harmonis Tarakan dekat dengan pasar sebengkok Kota Tarakan, sehingga anda mudah untuk berkunjung ke hotel harmonis tarakan. Apabila anda masih merasa takut dan kurang navigasi menuju hotel Harmonis Tarakan, saudara bisa menggunakan google maps yang akan memandu anda sampai tiba di hotel Harmonis Tarakan Anda ketik  di google maps hotel Harmonis Tarakan dan meminta rute menuju ke sana, sebagaimana gambar di bawah ini 

Pengalaman Menginap Di Hotel Harmonis Tarakan
Gambar 1.0. Hotel Harmonis Tarakan


Posting Komentar untuk "Pengalaman Menginap Di Hotel Harmonis Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close