Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Dengan Survey Online Nusaresearch

Apa itu Nusaresearch?

Nusaresearch adalah suatu perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan survey online, di mana ketika kita mengerjakan survey online di nusaresearch, maka kita akan mendapatkan uang atau reward dari mereka. 

Bagaimana cara registrasi di Survey Online Nusaresearch?

Anda perlu menyiapkan email anda, anda bisa registrasi melalui desktop atau smartphone anda, di dalam formulir pendaftaran anda harus mengisi profil biodata anda, setelah semua sesuai dan lengkap, silahkan kirimkan ke Nusaresearch, adapun di dalam pengisian profil anda, anda harus hati-hati, karena biasanya perusahaan mengirimkan kuesioner sesuai dengan profil diri anda.

Kapan Kita Menerima Notifikasi Survey?

Setelah beberapa saat, anda akan mendapatkan notifikasi survey online dari nusaresearch, notifikasi bisa dari email nusaresearch dan notifikasi handphone, sangat dianjurkan anda menginstall aplikasi survey nusaresearch di handphone anda, dengan mendownloadnya di playstore, karena dengan mendapatkan notifikasi dihandphone lebih mudah dan cepat untuk membuka survey dan mengerjakannya. 

Apakah Survey Nusaresearch Terbukti Membayar?

Survey Online nusaresearch terbukti membayar anggotanya, saya berkali-kali mendapatkan dollar dan pulsa dari aplikasi survey online nusaresearch. Pada saat itu, namun seiring berjalannya waktu, semakin banyak pengguna survey online nusaresearch, maka semakin sulit untuk bisa mengerjakan survey online, bahkan batas poin yang diberikan untuk pay out semakin dinaikkan, seperti biasanya 400 poin sudah bisa mendapat 2 dollar, kemudian dinaikkan menjadi 700 poin untuk dapat 2 dollar, setiap satu kali survey terkadang mendapatkan 10 sampai 12 poin, 

Selain dari survey, anda juga bisa bertanya dan menjawab persoalan, apabila anda bertanya maka anda bisa mendapatkan satu poin, begitu juga dengan menjawab, namun apabila yang menjawab sudah banyak, maka anda tidak mendapatkan poin.

Apakah Nusaresearch Bisa Membayar Dengan Dollar?

Ya, aplikasi survey nusareserch bisa membayar dengan dollar, dan saya sudah mengalaminya, selain dollar, terdapat juga metode reward yang lain, seperti pulsa, saldo go jek dan sebagainya. Yang jelas aplikasi survey nusaresearch bukanlah aplikasi scam atau aplikasi penipuan, ketika anda sering mengerjakan survey onlinenya, dan rajin terus menerus maka anda akan dibayar oleh nusaresearch.

Apa Saran Anda Bagi Yang Baru Mencoba Survey Online Nusaresearch?

Aplikasi survey online nusaresearch ini bagus bagi anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda, namun apabila tujuan anda untuk mencari uang secara online, maka saya tidak menyarankan, karena anda membutuhkan waktu lama untuk sejumlah uang yang ada dapatkan, dimana nominal uang 2 dollar atau sekarang sekitar 28 ribu rupiah, bisa dengan bekerja satu dua jam saja di dunia nyata, sebagaimana aplikasi yang lain, semakin banyak penggunanya maka kuota untuk mendapatkan pay out semakin sulit, dan itu sangat tidak sesuai bagi anda yang ingin mencari uang secara online.


1 komentar untuk " Pengalaman Dengan Survey Online Nusaresearch"

  1. https://bit.ly/321TRgF
    Klo saya pke Nusaresearch, koq dah untung banyak ya, Alhamdulillah

    BalasHapus

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close