Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman dengan Survey Online Yougov

Apa itu Yougov?

Yougov adalah suatu perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan survey online, di mana ketika kita mengerjakan survey online di Yougov, maka kita akan mendapatkan uang atau reward dari mereka. Survey dikirimkan kepada kita melalui email (surat elektronik) yang kita daftarkan kepada mereka.

Bagaimana Cara Registrasi di Survey Online Yougov?

Anda perlu menyiapkan email anda, anda bisa registrasi melalui desktop atau smartphone anda, di dalam formulir pendaftaran anda harus mengisi profil biodata anda, setelah semua sesuai dan lengkap, silahkan kirimkan ke Nusaresearch, adapun di dalam pengisian profil anda, anda harus hati-hati, karena biasanya perusahaan mengirimkan kuesioner sesuai dengan profil diri anda.

Kapan Kita Menerima Notifikasi survey?

Setelah beberapa saat, anda akan mendapatkan notifikasi survey online dari Yogov, notifikasi bisa berupa emai dari Yougov bisa juga berupa notifikasi handphone, sangat dianjurkan anda menginstall aplikasi survey Yougov di handphone anda, dengan mendownloadnya di playstore, karena dengan mendapatkan notifikasi dihandphone lebih mudah dan cepat untuk membuka survey dan mengerjakannya. 

Jangan lupa, perhatikan kapasitas internet anda serta kemampuan baterai handphone anda, jangan sampai ketika mengerjakan suvei baterai anda atau paket internet anda tidak cukup, sehingga anda tidak dapat menyelesaikan survey dari yougov.

Apakah Survey Online Yougov Terbukti Membayar?

Survey Online Yougov terbukti membayar anggotanya, Survey Online Yougov bukanlah suatu penipuan atau scam, saya pernah mendapatkan payout senilai Rp 200.000,- dari yougov, di mana 1 buah e-gift card tokopedia dapat ditambahkan ke toko cash saya, anda bisa menukarkan poin anda apabila poin anda sudah mencapai 5000 poin. Dan untuk mencapai 5000 poin tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama, berbulan-bulan.  Karena di dalam satu bulan saya hanya mendapatkan beberapa kali kesempatan untuk mengisi survey, setiap survey poinnya berkisar 30 an, jadi anda bisa menghitung sendiri, untuk mencapai 5000 poin maka anda harus mengerjakan 167 survei online dari yougov.  

Apa Saran Anda Bagi Yang Baru Mencoba Survey Online Yougov?

Aplikasi survey online Yougov ini bagus bagi anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda, namun apabila tujuan anda untuk mencari uang secara online, maka saya tidak menyarankan, karena anda membutuhkan waktu lama untuk sejumlah uang yang ada dapatkan, dimana setelah berbulan-bulan anda baru bisa mendapatkan uang Rp 200.000-, untuk pendapatan masyarakat Indonesia saat ini, untuk memperoleh uang senilai tersebut, anda bisa bekerja secara real di dunia nyata, di mana anda bisa jualan, membuka bengkel motor, bekerja ikut orang dan sebagainya, dimana uang senilai Rp 200.000- itu bisa anda dapatkan dalam waktu 2 atau 4 hari anda bekerja.,

Aplikasi survey yougov juga mengalami kondisi sebagaimana aplikasi yang lain, semakin banyak penggunanya maka kuota untuk mendapatkan jatah survey juga semakin sulit, dan itu sangat tidak sesuai bagi anda yang ingin mencari uang secara online.

1 komentar untuk " Pengalaman dengan Survey Online Yougov"

  1. Betul,situs ini bisa dipercaya.Saya setuju,paling tidak ikut selama 5 bulan baru dapat uang 200 rb itu.Kalo yg ikut adalah punya pekerjaan tetap sih ikut survey adalah mengisi waktu luang dan penghasilan sampingan

    BalasHapus

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close