Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sate Ayam Dan Kambing Di Depot Putra Milan Nganjuk

Apabila anda berkunjung ke nganjuk dan anda menginginkan mengkonsumsi sate ayam atau sate daging kambing, yang terasa enak, anda bisa berkunjung ke depot sate putra milan nganjuk. Depot putra milan nganjuk berada di Jalan Prambon-Tamim, Desa Pelem Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.

Sate ayam kambing gading nganjuk
Gambar 1.0. Aneka makanan dan minuman yang dijual

Apa saja yang dijual di Depot Putra Milan Nganjuk? 

Depot putra milan nganjuk menjual sate kambing dan gulai kambing, sate ayam dan juga soto ayam. Selain makanan tersebut depot putra milan nganjuk juga menjual aneka minuman  seperti es teh, kopi panas jahe dan air putih. Makanan yang di sajikan terasa lebih lengkap dengan minum teh botol sosro, yang disediakan di setiap meja yang ada. 

Berapa harga makanan di depot putra milan nganjuk? 

Untuk harga sate ayam per10 tusuk dijual dengan harga 15 ribu rupiah, sate kambing 28 ribu rupiah, es teh 2000 rupiah. Sebuah daftar harga yang terjangkau bukan? Apalagi apabila anda berkeinginan untuk makan sate kambing beserta gulai di warung, pasti sangat nikmat

Meja di sate ayam kambing gading
Gambar 1.1. Susunan Kursi Meja di Depot Putra Milan Nganjuk

Bagaimana pengalaman anda membeli sate di sana? 

Pengalaman membeli sate di sana cukup menyenangkan, ketika kami datang kemarin  ibu pemilik sate sudah menyambut kami di dalam warungnya untuk menanyakan keperluan kami di sana, langsung saja kami memesan sate kambing 10 tusuk, sate ayam 30 tusuk. waktu tunggu antara kita memesan sate sampai sate jadi tidak terlalu lama, sekitar 10 menit. Meja kursi kayu yang tertata rapi serta tersedianya tissu serta teh botol sosro di setiap meja membuat pemandangan yang menyenangkan bagi pengunjung yang datang. Tempat warung juga bersih dan tidak ada debu yang berterbangan di sana. 

Bagaimana menuju depot sate putra milan nganjuk? 

Anda bisa menuju depot sate putra milan nganjuk dengan menggunakan rute biasa dari arah nganjuk. Anda juga bisa menuju depot putra milan nganjuk melalui peta di google maps, dengan mengetik depot putra milan nganjuk. Maka anda akan dipandu sampai ke tempat tujuan dengan selamat. 

Depot putra milan nganjuk
Gambar 1.2 peta menuju depot putra milan nganjuk


Posting Komentar untuk "Sate Ayam Dan Kambing Di Depot Putra Milan Nganjuk"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close