Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja Elektronik di Toko Sumber Listrik Pare

Toko Sumber Listrik Pare terletak di Jalan Panglima Besar Sudirman No, 16 A Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Toko Sumber Listrik Pare berada di Jalan Panglima Besar Sudirman Yang merupakan dekat dengan pasar Pare, Kantor Polisi Kabupaten Kediri dan satu jalur menuju alun-alun pare, sehingga membuat toko sumber listrik pare mudah diamati dan didatangi dari berbagai arah jalur jalan, Toko Sumber Listrik Pare berada di sebelah utara jalan,  lokasi parkir sepeda motor tidak terlalu luas, sehingga anda harus pandai di dalam memarkir kendaraan anda.

Toko sumber listrik pare
Gambar 1.0. Toko sumber listrik Pare

Apa Saja yang Dijual di Toko Sumber Listrik Pare?

Toko Sumber Listrik Pare menjual berbagai macam peralatan listrik seperti mesin cuci, kulkas, Pendingin ruangan atau AC, Kipas Angin, Televisi dan berbagai macam peralatan elektronik lainnya. Adapun merek yang dijual beragam, mulai dari merek Sharp, Polytron, Akari, LG dan merek lainnya. Setiap barang yang dijual di Toko Sumber Listrik Pare adalah barang baru, sehingga anda berhak atas garansi peralatan elektronik tersebut. Untuk memperoleh garansi anda harus mengikuti prosedur kartu garansi yang ada, seperti kartu garansi harus terisi dan terdapat stempel dealer, atau kerusakan pada mesin elektronik bukan karena kesalahan pribadi, melainkan kerusakan yang berasal dari pabriknya.

Bagaimana Pengalaman Anda Berbelanja di Toko Sumber Listrik Pare?

Ketika kami masuk ke toko Sumber Listrik Pare terdapat beberapa peralatan elektronik yang dipajang, seperti TV, Kulkas dan mesin cuci. Kemudian seorang customer service atau sales toko tersebut menghampiri kami untuk menanyakan keperluan kami, kemudian Sang sales mengantarkan kami ketempat peralatan elektronik tersebut berada, dia menjelaskan kepada kami tentang Spesifikasi peralatan elektronik, harganya dan kelebihan serta kekurangannya. Kami bisa bertanya kepada sales tersebut secara detail tentang peralatan elektronik yang kami inginkan, Dan sales toko sumber listrik akan dengan senang hati menjelaskan kepada kami, bahkan dia menjelaskan barang-barang lain yang kami tidak tanyakan, supaya menarik perhatian kami untuk membeli peralatan elektronik lainnya.

Kami sebagai pembeli merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh sales tersebut, setelah kami membayar secara tunai mesin cuci yang kami beli, sang sales berjanji akan segera mengirimkan barang yang kami beli ke rumah kami, adapun apabila anda tinggal di wilayah yang dekat dengan kecamatan Pare, seperti kandangan, puncu, purwoasri, papar maka biaya pengiriman gratis, namun apabila anda tinggal di nganjuk seperti kami, maka akan dikenakan biaya transport sebesar Rp 50.000,-

Gambar 1.0. Kasir mencetak bukti pembelian

Bagaimana Cara Pembayaran di Toko Sumber Listrik Pare?

Toko Sumber Listrik Pare melayani dua model pembayaran, yakni pembayaran dengan Tunai dan pembayaran melalui Kartu debit ATM.  Sehingga memudahkan pembeli untuk melaksanakan transaksi di Toko Sumber listrik Pare. Ketika anda membayar di kasir anda akan diminta menyerahkan uang tunai anda atau kartu atm anda untuk dilakukan debet secara otomatis, kemudian kasir akan mengetik peralatan elektronik yang anda beli dikomputernya, dan menyerahkan kertas hasil print yang berisi peralatan elektronik yang anda beli.

Bagaimana Cara Menuju Toko Sumber Listrik Pare?

Anda bisa mengunjungi Toko Sumber Listrik Pare dengan menuju Alun-alun kota Pare, letaknya berada kurang lebih 400 meter ke timur dari alun-alun pare, Anda akan menemukan toko sumber listrik pare di sebelah barat pertigaan jalan, toko sumber listrik pare menghadap ke selatan, Apabila anda belum pernah pergi ke Pare, anda bisa mengetik di google maps Toko Sumber Listrik Pare, maka anda akan dipandu menuju ke Toko Sumber Listrik Pare, 

Toko sumber listrik pare
Gambar 1.0 


Posting Komentar untuk " Belanja Elektronik di Toko Sumber Listrik Pare"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close