Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan dan Bermain di KFC Tarakan

 KFC THM Tarakan berlokasi di jalan yos sudarso, Kelurahan Karang Balik Tarakan, KFC Tarakan terletak tepat di dekat perempatan Grand Mall Tarakan, anda akan mudah menemukan lokasi KFC Tarakan dari arah manapun, tokoknya berwarna merah hitam terlihat mencolok, apabila anda lewat jalan tersebut. 

Makan dan bermain di KFC Tarakan


Ketika anda masuk KFC anda diharuskan untuk menggunakan masker dan mencuci tangan. tempat cuci tangan tersedia di depan pintu KFC. Apabila anda datang di jam padat pengunjung, anda harus antri denagn menjaga jarak dari pengunjung lain, terdapat tanda garis merah sehingga anda tidak boleh melewati batas antrian. 

Makan dan bermain di KFC Tarakan


Sembari antri makanan, anda bisa mencari tempat duduk untuk makan bersama, penulis pada saat berkunjung memesan 3 ayam goreng, 3 bungkus nasi putih, 1 burger ayam KFC, 1 sayuran sop, 1 sup ayam, dengan total harganya mencapai 120000,-.  Rasa masakannya sungguh enak dan lezat, apalagi ketika anda mencicipi sup ayam sangat hangat dan nikmat. Setelah puas makan-makan. kami naik ke lantai atas untuk mencoba wahana bermain anak-anak. di sana terdapat berbagai wahana seperti area bermain anak untuk lari-lari dan bermain mandi bola. kemudian apabila anak anda ingin bermain kuda-kudaan, mobil-mobilan, joget korean, memukul monster dan sebagainya. maka anda harus mengisi kartu bermain dengan biaya sebesar Rp 50000,-, selanjutnya di setiap menggunakan tempat bermain tinggal anda gesek kartu, saldo di dalam kartu anda otomatis akan berkurang.

Setiap menggunakan kartu untuk bermain akan dipotong biaya sebesar Rp 2500 sampai dengan Rp 4000, ketika saldo anda habis otomatis kartu anda tidak bisa digunakan dan anda harus top up saldo lagi. KFC THM buka mulai pukul 08.00 - 22.00 Wita di setiap harinya. Apabila anda baru pertama kali di Tarakan, anda bisa menggunakan google Maps yang nanti akan memandu anda untuk sampai ke tempat yang dituju.

Posting Komentar untuk "Makan dan Bermain di KFC Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close