Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Mesin Shearing Yang Li MS6X2500

Mesin Shearing Yang Li MS6X MS6 x 250 0 merupakan mesin shearing model Saxon Q 11 dengan ketebalan plat potong mencapai 6 mm, dan lebar plat mencapai 2500 mm. Yang mana Yangli adalah perusahaan manufaktur mesin perkakas asal China. 


Mesin Shearing dilengkapi dengan rangka yang di las penuh dengan plat baja yang dimaksudkan untuk mengurangi tegangan yang ditimbulkan, mesi  shearing mempunyai mekanisme mengembalikan balok pisau pemotong berbentuk segi empat dengan halus dan cepat. Benda yang dimakankan untuk dipotong dapat diatur dengan mudah serta adanya pagar pelindung untuk keamanan operasi pemotongan bahan.
Cara menggunakan mesin Shearing mode Saxon Q11Y ialah dengan meletakkan benda yang akan dipotong ke dalam mesin kerja, Apabila ukuran sudah sesuai, Operator tinggal menekan tombol untuk menggerakkan mesin memotong plat baja.
Apabila anda berdomisili di Kalimantan Utara, sedang mencari alat pemotong plat baja, maka anda bisa pergi ke bengkel Las Lembaga Latihan Kerja (LLK) Dinas ketenagakerjaan dan Perindustrian Kota Tarakan di kampung 6

Posting Komentar untuk "Review Mesin Shearing Yang Li MS6X2500"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close