Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Contoh Kalimat Waterfall di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya waterfall di bahasa Indonesia?

Waterfall artinya air terjun atau curug di Bahasa Indonesia, Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), definisi waterfall /ˈwôdərˌfôl,ˈwädərˌfôl/ adalah riam air yang jatuh dari ketinggian, terbentuk ketika sungai atau aliran air mengalir melalui tebing atau tanjakan yang curam.

Dalam bentuk kata sifat (adjective), pengertian waterfall /ˈwôdərˌfôl,ˈwädərˌfôl/ adalah berkaitan dengan atau menunjukkan suatu metode manajemen proyek yang dicirikan oleh tahapan-tahapan yang berurutan dan rencana kerja yang tetap.

21 Contoh Kalimat Waterfall di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 21 contoh kalimat dengan kata waterfall di Bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah :

  1. I will visit the waterfall in Kediri artinya Saya akan mengunjungi air terjun di Kediri.
  2. We loved bathing under the waterfall artinya Kami senang mandi di bawah air terjun.
  3. Show us where the highest waterfall in Indonesia is located! artinya Tunjukkan pada kami dimana letak air terjun tertinggi di Indonesia!
  4. At home, I drew a waterfall in a drawing book artinya Di rumah, saya menggambar air terjun di buku gambar.
  5. We love taking photos under the waterfall artinya Kami senang mengambil foto di bawah air terjun.
  6. Our photo when we were under the Coban Rondo Malang waterfall is still there today artinya Foto kami saat berada di bawah air terjun Coban Rondo Malang masih ada sampai sekarang.
  7. What is the name of the largest waterfall in America? artinya Apa nama air terjun terbesar di Amerika?
  8. Niagara waterfall is very beautiful and stunning artinya Air Terjun Niagara memang sangat indah dan mempesona.
  9. Under the waterfall, many fish are swimming artinya Di bawah air terjun banyak ikan yang berenang.
  10. They made a hydroelectric power plant under the waterfall artinya Mereka membuat pembangkit listrik tenaga air di bawah air terjun
  11. We are looking for the nearest waterfall location near us artinya Kami mencari lokasi air terjun terdekat di dekat kami.
  12. They will camp near the waterfall artinya Mereka akan berkemah di dekat air terjun.
  13. The government plans to renovate the construction of waterfalls in East Java artinya Pemerintah berencana merenovasi pembangunan air terjun di Jawa Timur.
  14. Waterfalls can be a source of income for local governments artinya Air terjun dapat menjadi sumber pendapatan bagi pemerintah daerah.
  15. The sound of water falling from the waterfall can be heard far away artinya Suara air yang jatuh dari air terjun terdengar jauh.
  16. The air is very high around the waterfall artinya Udara sangat tinggi di sekitar air terjun.
  17. My family will have a wedding ceremony near the waterfall artinya Keluarga saya akan mengadakan upacara pernikahan di dekat air terjun.
  18. Kendal Regency, Central Java, has a three-tiered waterfall at Curug Sewu artinya Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, memiliki air terjun bertingkat tiga di Curug Sewu.
  19. You can enjoy waterfall, mountain,  and beach tourism in Malang, East Java artinya Wisata air terjun, gunung, dan pantai bisa Anda nikmati di Malang, Jawa Timur.
  20. Pofua'a waterfall in Morowali is one of the best tourist attractions in Morowali Regency, Central Sulawesi artinya Air terjun Pofua'a di Morowali merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah.
  21. The large rock was finally destroyed by the splash of water from the waterfall artinya Batu besar tersebut akhirnya hancur terkena cipratan air dari air terjun.

Posting Komentar untuk "21 Contoh Kalimat Waterfall di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close