Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Contoh Kalimat Spawn di Bahasa inggris dan Pengertiannya

 Apa arti kata spawn di bahasa Indonesia?

Spawn artinya bertelur, menelurkan, berpijah, muncul, menimbulkan di bahasa Indonesia, Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata kerja, definisi spawn /spôn/ adalah (1) (dari ikan, katak, moluska, krustasea, dll.) melepaskan atau menyimpan telur, (dari ikan, katak, dll.) ) diletakkan sebagai telur, (karakter atau objek dalam video game) muncul pada titik tertentu dalam game. (2) memproduksi atau menghasilkan, terutama dalam jumlah besar.

Dalam bentuk kata benda, pengertian spawn /spôn/ adalah telur ikan, katak, proses pembuatan bibit, miselium suatu jamur, khususnya jamur budidaya.

23 Contoh Kalimat Spawn di Bahasa inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 23 contoh kalimat dengan kata spawn di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah :

  1. My teacher says this fish may spawn inside cages artinya Kata guruku, ikan ini bisa bertelur di dalam keramba.
  2. My chicken usually spawns five eggs artinya Ayam saya biasanya bertelur lima butir.
  3. We will make a place so they can spawn their eggs here artinya Kami akan membuatkan tempat agar mereka bisa bertelur di sini.
  4. Please show me the location where the chicken spawns its eggs artinya Tolong tunjukkan saya lokasi di mana ayam itu bertelur.
  5. I wouldn't have photographed her if she didn't want to spawn eggs artinya Saya tidak akan memotretnya jika dia tidak ingin bertelur.
  6. Her ability to spawn eggs decreases as she gets older artinya Kemampuannya untuk bertelur menurun seiring bertambahnya usia.
  7. All female chickens can spawn eggs even without a rooster artinya Semua ayam betina bisa bertelur meski tanpa ayam jago.
  8. Give me a hen that doesn't spawn eggs anymore! artinya Beri aku ayam yang tidak bertelur lagi!
  9. Fish can spawn up to thousands of eggs at a time artinya Ikan dapat menelurkan hingga ribuan telur sekaligus.
  10. These fish only spawn in the place where they started their life artinya Ikan ini hanya bertelur di tempat mereka memulai hidupnya.
  11. Have you ever seen a crocodile spawn eggs? artinya Pernahkah Anda melihat buaya bertelur?
  12. We usually sell hens that no longer spawn eggs at the market artinya Biasanya kami menjual ayam yang sudah tidak lagi bertelur di pasar.
  13. I will catch her when she spawns her eggs artinya Aku akan menangkapnya saat dia bertelur.
  14. We will create a comfortable place for your chickens to spawn eggs artinya Kami akan menciptakan tempat yang nyaman bagi ayam anda untuk bertelur.
  15. When this hen spawns eggs, only the female will crow or make loud sounds artinya Saat ayam betina ini bertelur, hanya betinanya yang akan berkokok atau mengeluarkan suara yang nyaring.
  16. The mound in front is where snakes usually spawn their eggs artinya Gundukan di depan adalah tempat ular biasanya bertelur.
  17. The turtle spawns its eggs on the beach when night falls artinya Penyu tersebut bertelur di tepi pantai saat malam tiba.
  18. Students are asked by their teacher to draw a bird when spawning eggs artinya Siswa diminta oleh gurunya menggambar burung saat sedang bertelur
  19. The bird spawns eggs and makes a nest on a rambutan tree artinya Burung tersebut bertelur dan membuat sarang di pohon rambutan.
  20. We saw a video of a bird spawning eggs artinya Kami melihat video burung sedang memijah telurnya.
  21. The sound of clucking is a sign that the hen will spawn eggs artinya Bunyi petok-petok merupakan pertanda ayam betina akan bertelur.
  22. My child is happy to see a hen spawn eggs artinya Anak saya senang melihat ayam bertelur.
  23. She will incubate the eggs after they don't spawn eggs artinya Dia akan mengerami telurnya setelah tidak bertelur.

Posting Komentar untuk "23 Contoh Kalimat Spawn di Bahasa inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close