Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

17 Contoh Kalimat Seen di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti dari kata seen di bahasa Inggris?

Seen adalah past participle dari see. Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata kerja, pengertian see // adalah (1) melihat dengan mata; membedakan secara visual, (2) membedakan atau menyimpulkan secara mental setelah refleksi atau dari informasi; memahami, (3) mengalami atau menyaksikan (suatu peristiwa atau situasi) (4) bertemu (seseorang yang dikenalnya) secara sosial atau kebetulan.

17 Contoh Kalimat Seen di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 17 contoh kalimat dengan kata seen di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah :

  1. I don't want to be seen by my younger brother artinya Aku tidak ingin dilihat oleh adik laki-lakiku.
  2. They are embarrassed to be seen by their teacher artinya Mereka malu dilihat oleh gurunya.
  3. I placed the advertisement under the tree so that it would be seen by passing eyes artinya Iklan tersebut saya letakkan di bawah pohon agar dapat dilihat oleh mata yang lewat.
  4. Your clothes look very luxurious when seen from afar artinya Pakaian Anda terlihat sangat mewah jika dilihat dari jauh.
  5. I already knew that my motorbike would not be seen by the police artinya Saya sudah tahu kalau motor saya tidak akan terlihat oleh polisi.
  6. When seen from the front, it is very thin and transparent artinya Jika dilihat dari depan sangat tipis dan transparan.
  7. It's best to wrap your fruit so it will not be seen by your teacher artinya Sebaiknya buahmu dibungkus agar tidak terlihat oleh gurumu.
  8. Since the dragon fruit is wrapped, the dragon fruit cannot be seen by animals artinya Karena buah naga dibungkus, buah naga tidak dapat dilihat oleh hewan.
  9. What had he seen in the toy shop? artinya Apa yang dia lihat di toko mainan?
  10. Your letter will not be seen and read if you do not wrap it neatly artinya Surat Anda tidak akan terlihat dan terbaca jika Anda tidak membungkusnya dengan rapi.
  11. It could not be seen if you haven't gotten home yet artinya Tidak mungkin terlihat jika Anda belum sampai di rumah.
  12. On WhatsApp, there is a status that the message has been seen and forwarded artinya Di WhatsApp terdapat status pesan telah dilihat dan diteruskan.
  13. We wait 5 minutes until our message is seen and read by the recipient artinya Kita menunggu 5 menit hingga pesan kita dilihat dan dibaca oleh penerima.
  14. As could be seen from the packaging, this is an American product artinya Terlihat dari kemasannya, ini adalah produk Amerika.
  15. You have been seen by your teacher and you are learning artinya Anda telah dilihat oleh guru Anda dan Anda sedang belajar.
  16. We are sure buyers will be interested if this product is seen by them artinya Kami yakin pembeli akan tertarik jika produk ini dilihat oleh mereka.
  17. Your achievements while studying at this school can be seen from the grades written on your report card artinya Prestasimu selama belajar di sekolah ini terlihat dari nilai yang tertulis di rapormu.

Posting Komentar untuk "17 Contoh Kalimat Seen di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close