Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggandakan Kunci di Ahli Kunci Rokhim Purwoasri Kediri

 Jika anda mencari tahu orang yang bisa memperbaiki atau menggandakan kunci yang anda miliki baik itu kunci motor, kunci mobil, ataupun kunci pintu rumah anda maka anda bisa mengunjungi ahli kunci.  Di Indonesia orang yang mendapat julukan ahli kunci adalah orang yang memiliki keahlian dan peralatan untuk membuat kunci duplikat bagi kebutuhan anda. 

Ahli Kunci Rokhim Purwoasri Kediri
gambar 1.0. Lokasi Rumah Ahli Kunci Rokhim Kediri

Jika anda sedang berada di daerah Purwoasri kabupaten Kediri dan anda sedang memerlukan atau mempunyai kebutuhan untuk menduplikat kunci anda maka anda bisa mengunjungi bapak Rokhim di dusun Kudu desa Jantok Kecamatan Purwoasri kabupaten Kediri. 

Bapak Rokhim sebagai ahli kunci sudah bekerja selama belasan tahun, sebelumnya Dia bekerja sebagai ahli kunci di daerah Sidoarjo Jawa Timur kemudian pulang dan membangun usaha sendiri di kampung halamannya. 

Ahli Kunci Rokhim Purwoasri Kediri
gambar 1.1. Penampilan Rokhim si Ahli Kunci Rokhim Kediri

Harga kunci duplikat untuk pintu rumah seharga Rp 25.000,- perkunci, sedangkan untuk kunci motor seharga Rp 30.000,- sampai Rp 40.000,- tergantung jenis motor, untuk kunci mobil mulai dari harga Rp 40.000,- sampai Rp 100.000,- tergantung dengan jenis mobil yang ingin diduplikat kuncinya. 

Apabila rumah Anda sudah mengalami masalah pada pintu dan anda belum bisa memperbaikinya seperti kunci pintu yang sudah rusak dan harus diperbaiki maka anda bisa memanggil bapak Rokhim beliau memiliki peralatan dan kemampuan untuk memperbaiki kunci pintu Anda di rumah..

Ahli Kunci Rokhim Purwoasri Kediri

Posting Komentar untuk "Menggandakan Kunci di Ahli Kunci Rokhim Purwoasri Kediri"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close