Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Kalimat Foam di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti dari kata foam?

Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), definisi foam /fōm/ adalah massa gelembung kecil yang terbentuk pada atau dalam cairan, biasanya melalui pengadukan atau fermentasi, massa gelembung kecil yang terbentuk dari air liur atau keringat, suatu sediaan kental mengandung banyak gelembung kecil. bentuk ringan dari karet atau plastik yang dibuat dengan memadatkan busa cair.

Dalam bentuk kata kerja, pengertian foam /fōm/ adalah membentuk atau menghasilkan suatu massa gelembung-gelembung kecil; buih.

20 Contoh Kalimat Foam di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata foam di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah :

  1. The person died and was foaming at the mouth artinya Orang tersebut meninggal dan mulutnya berbusa.
  2. People who die with foam are the characteristics of people who are poisoned artinya Orang yang mati berbusa adalah ciri-ciri orang yang keracunan.
  3. You can look for foam in sheet form on the Tokopedia marketplace artinya Busa dalam bentuk lembaran bisa Anda cari di marketplace Tokopedia.
  4. How much is the price of foam sold per sheet in the marketplace now? artinya Berapa harga busa yang dijual per lembar di pasaran saat ini?
  5. The Ciliwung River is filled with foam left over from making soap raw materials artinya Sungai Ciliwung dipenuhi busa sisa pembuatan bahan baku sabun.
  6. Mother gave me a very good foam mattress artinya Ibu memberiku kasur busa yang sangat bagus.
  7. Mrs. Dina taught me to remove the smell of Akbar from foam mattresses without washing them artinya Bu Dina mengajariku menghilangkan bau akbar pada kasur busa tanpa mencucinya.
  8. Katrina prefers spring beds to foam mattresses artinya Katrina lebih memilih spring bed dibandingkan kasur busa.
  9. The raw material warehouse was sealed because the Ciliwung River was full of white foam artinya Gudang bahan baku tersegel karena Kali Ciliwung penuh busa putih.
  10. Mention a brand of foam mattress that is suitable for sleeping! artinya Sebutkan merk kasur busa yang cocok untuk tidur!
  11. You can get a foam mattress at Transmart for 500 thousand artinya Kasur busa bisa kamu dapatkan di Transmart dengan harga 500 ribu.
  12. A vacuum cleaner can help you clean a foam mattress easily artinya Penyedot debu dapat membantu Anda membersihkan kasur busa dengan mudah.
  13. You can take a shower by looking at the view of Mount Penanggungan in Mojokerto artinya Anda bisa mandi sambil melihat pemandangan Gunung Penanggungan di Mojokerto.
  14. Is it true that the statement that children's soap, which causes many sins, can make baths cleaner? artinya Benarkah pernyataan sabun anak yang banyak menimbulkan dosa bisa membuat mandi lebih bersih?
  15. Olympic Foam also plans to open a foam factory in eastern Indonesia artinya Olympic Foam juga berencana membuka pabrik busa di Indonesia bagian timur.
  16. A foam storage warehouse in Cirebon caught fire badly artinya Gudang penyimpanan busa di Cirebon terbakar parah.
  17. How much does it cost to put the foams on the motorbike seat? artinya Berapa biaya untuk memasang busa di jok motor?
  18. You can install foam on your motorbike seat for IDR 150,000 artinya Pemasangan busa pada jok motor anda bisa anda lakukan dengan harga Rp 150.000.
  19. When you beat an egg it will produce foam and the egg will become denser artinya Telur yang dikocok akan menghasilkan busa dan telur menjadi lebih padat.
  20. My cat vomits and produces white foam artinya Kucing saya muntah dan mengeluarkan busa putih.

Posting Komentar untuk "20 Contoh Kalimat Foam di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close