Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Truk Terguling di Ketawang Purwoasri Kediri Bulan Maret 2024

 Terdapat truk terguling di wilayah desa ketawang kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri pada hari Senin tanggal 18 Maret 2024. Truk bermuatan penuh diperkirakan membawa beras beberapa karun itu terjatuh di depan Wiken’z mart atau di dekat SDN Ketawang.

Menurut saksi mata, Truk yang terguling tersebut kempes salah satu bannya sehingga membuat keseimbangan truk tidak terjaga, truk akhirnya terguling ke arah kanan dan jatuh di jalan raya. Masyarakat dengan sigap memanggil aparat kepolisian serta memanggil truk bantuan untuk membawa muatan dari truk yang terguling, kondisi jalanan cukup ramai apalagi menjelang berbuka puasa, serta banyak masyarakat yang sedang mencari takjil di wilayah ketawang Purwoasri Kediri, hal tersebut membuat pengendara harus melintasi jalan raya dengan kecepatan pelan di daerah tersebut.

Demikian berita singkat tentang truk yang terguling di desa Ketawang kecamatan Purwoasri kabupaten Kediri pada hari Senin sore tanggal 18 Maret 2024 untuk mendapatkan berita dan update konten dari.com silahkan subscribe Khoiri.com pada Google news.


Posting Komentar untuk "Truk Terguling di Ketawang Purwoasri Kediri Bulan Maret 2024"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close