Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman membeli mainan anak (mobil remote) di Shopee, Aman atau Tidak Ya?

 Bagaimana pengalaman anda ketika membeli mainan anak (mobil remote) di shopee?

Pada bulan Maret tahun 2024 saya membeli mainan anak berupa mobil remote di aplikasi shopee, mainan tersebut dijual seharga Rp 89.500,- di aplikasi shopee, jika saya membelinya di daerah dekat saya di Kediri harganya sekitar Rp 150.000, hal tersebut membuat saya lebih memilih membeli mainan mobil remote di aplikasi shopee.

Saya membeli atau checkout pada hari Sabtu sore tanggal 9 Maret 2024 dan diantar sampai Kediri atau sampai rumah saya pada hari Selasa tanggal 12 Maret 2024, sehingga membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 3 hari dari Surabaya hingga ke Kediri.

Pengalaman membeli mainan anak (mobil remote) di Shopee, Aman atau Tidak Ya?


Hal ini yang harus menjadi perhatian anda Apabila Anda ingin membeli barang berupa mainan ataupun yang lain di aplikasi shopee yang mana barang tersebut tidak langsung dikirim pada hari itu juga mengingat belum ada aplikasi same day atau pengiriman instan sehari datang yang bisa dilakukan oleh shopee di wilayah Jawa Timur.

Pengalaman membeli mainan anak (mobil remote) di Shopee, Aman atau Tidak Ya?

Bagaimana kondisi mainan anak atau barang yang dikirim melalui aplikasi shopee?

Kondisi mainan anak atau barang yang dikirim melalui aplikasi shopee bisa datang sampai selamat di Kediri tanpa ada kerusakan apapun. Di mana Saya membeli mobil mainan anak yang sudah include baterai pada mobilnya namun tidak terdapat baterai pada remotenya.

Kondisi kota juga diberikan bubble wrap untuk memberikan perlindungan bagi mainan anak yang berupa mobil remote di dalamnya.

Anda bisa melihat pada gambar di bawah kotak mainan tersebut dibungkus dengan rapi dan dilengkapi dengan alamat tujuan pengantaran paket.

Untuk kondisi barang anda bisa melihatnya pada video di bawah, di mana mobil remote atau mainan anak tersebut bisa digunakan dengan sempurna dan tidak terdapat gangguan.

Saya memberikan bintang 5 kepada toko penjual mainan anak di Surabaya serta memberikan komentar supaya membantu pembelian oleh pengguna selanjutnya.

Apa saja tips membeli peralatan elektronik atau mainan anak di aplikasi shopee?

Jadi bagi Anda yang ingin berbelanja di aplikasi shopee berikut adalah tips-tips yang bisa anda lakukan ketika membeli mainan anak ataupun barang elektronik lainnya

  1. Jalin komunikasi yang baik dengan pedagang mainan anak
  2. Komunikasikan kebutuhan anda dengan pedagang mainan anak
  3. Berikan pembungkus tambahan (bubble warp) atau asuransi pembelian mainan anak
  4. Pastikan pedagang mau diretur mainan anaknya apabila datang dalam kondisi rusak atau pecah
  5. Lakukan video unboxing segera setelah barang datang

Demikian pengalaman membeli mainan anak di shopee oleh saya, apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah, kami juga menerima donasi dari saudara yang ingin berkontribusi untuk meningkatkan website Khoiri.com supaya lebih baik lagi, untuk donasi silakan klik pada link di atas.

Posting Komentar untuk "Pengalaman membeli mainan anak (mobil remote) di Shopee, Aman atau Tidak Ya?"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close