Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Membeli Baju Lebaran di Mall Ramayana Kediri

Pada tanggal 23 Maret 2024 atau di pertengahan bulan Ramadhan tahun 2024 kami berkunjung ke Ramayana kota Kediri untuk membeli baju lebaran sekaligus jalan-jalan menikmati suasana kota Kediri.

Kondisi Ramayana kota Kediri terlihat normal dan tidak mengalami keramaian yang hingga berdesak-desakan. Pada tanggal tersebut kami masih bisa berbelanja dengan tenang dan tidak perlu antri terlalu lama.

Kondisi Mall Ramayana juga terlihat hidup dengan berbagai baju yang dijual terpajang di sana. Anda bisa membeli baju batik busana muslim, baju casual ataupun keperluan pakaian anak anda, semua dijual mulai dari harga di bawah Rp 100.000,- sampai harga jutaan rupiah.

Di bagian lantai paling atas Ramayana terdapat wahana permainan anak atau kids zone untuk anda yang ingin membawa anak anda bermain di sana. Kami membeli beberapa baju seperti baju batik dengan motif Bali lestari kemudian pakaian anak serta gamis dan sepatu.

Pengalaman Membeli Baju Lebaran di Mall Ramayana Kediri
Gambar 1.0. Baju Batik yang dijual di Ramayana Kediri

Adapun harga batik yang dijual di Mall Ramayana sekitar Rp 200.000 hingga 500.000 tergantung jenis varian dan model yang ada beli. Untuk parkir mobilnya, kami memarkir mobil dalam waktu 2 jam hanya membayar parkir mobil sekitar Rp 4.000,- . kondisi parkir mobil juga masih lengang sebagaimana tampak pada gambar di bawah.

Di dekat lokasi parkir mobil terdapat mushola untuk menunaikan ibadah shalat fardhu seperti shalat magrib, shalat isya dan sebagainya. kami sendiri melakukan buka bersama di lokasi dekat mushola Ramayana, di sana ada warung yang menjual minuman dan makanan cepat saji seperti pop mie dan sebagainya.

Pengalaman Membeli Baju Lebaran di Mall Ramayana Kediri
Gambar 1.1. Kondisi Warung Penjual Minuman dan Makanan di Parkiran Mall Ramayana Kediri
Pengalaman Membeli Baju Lebaran di Mall Ramayana Kediri
Gambar 1.2, Kondisi Parkiran Mobil di Mall Ramayana Kediri

Pengalaman Membeli Baju Lebaran di Mall Ramayana Kediri
Gambar 1.3. Pengunjung sedang menikmati buka bersama di Parkiran Mall Ramayana Kediri

Bagaimana Review Pengunjung Google Map selama di Mall Ramayana?

Berikut adalah beberapa ulasan atau review pengunjung Google map di Mall Ramayana kota Kediri 


Nurul Einisa Menulis :

Tempatnya kecil, tapi bersih, untuk retailnya luas longgar

Dan lantai atas ada Cinema XXI hehe langganan aku kalau lagi nonton ya di Cinema XXI Ramayana ini


Febriani Umami Menulis :

Mungkin kalau hari biasa agak sepi. Kalau kesini lebih ke bioskopnya sih 😊

Kalau mau nonton, gak perlu ribet antri, tinggal pesan saja di aplikasi


Silvia Kamila Menulis :

Salah satu mall atau pusat perbelanjaan yang ada di kota Kediri. Letaknya sangat strategis karena berada di tengah kota,dekat dengan alun-alun kota Kediri. Hanya sekitar 300 meter dari alun-alun. Disini terdapat berbagai perlengkapan sekolah,pakaian dan sepatu mulai dari untuk anak-anak hingga dewasa. Disini juga ada Playground untuk anak-anak di lantai 3.serta bioskop di lantai 3 juga. Disini juga terdapat beberapa food court seperti KFC dan outlet minuman seperti chatime. Dan di Ramayana juga sering mengadakan promo diskon besar-besaran. Jika kalian beruntung kalian bisa mendapatkan barang bagus dengan merk yang cukup terkenal dengan harga yang terjangkau. Dan harga tiket masuk ke Playground nya juga murah hanya sekitar 25-28rb an saja. Cocok banget kalo mau nyenengin anak tapi nggak nguras kantong.


Bagaimana Cara Menuju Mall Ramayana Kediri?

Mall Ramayana Kediri berada di jalan yang searah dengan alun-alun kota Kediri lokasinya berada di barat jalan Raya dekat dengan Mall baju batik Noro. Namun bagi Anda yang belum mengetahui kota kecil secara detail Anda bisa menggunakan Google map yang membantu Anda hingga sampai ke tempat tujuan demikian artikel singkat tentang pengalaman berbelanja baju di Ramayana Kediri pada bulan Ramadhan tahun 2024 apabila saudara ingin mendukung silahkan bapak distribusi melalui halaman donasi di atas.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Membeli Baju Lebaran di Mall Ramayana Kediri "

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close