Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh kalimat ticket di bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti dari kata ticket di bahasa Inggris?

Ticket artinya tiket, karcis, kartu harga di bahasa Indonesia, Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), pengertian ticket adalah selembar kertas ataukartu kecil yang memberikan hak tertentu kepada pemegangnya, terutama untuk memasuki suatu tempat, melakukan perjalanan dengan angkutan umum, atau mengikuti suatu acara, sertifikat, atau surat perintah.

Dalam bentuk kata kerja (verb), pengertian ticket adalah dikeluarkannya (seseorang) dengan pemberitahuan resmi adanya pelanggaran lalu lintas, (dari seorang penumpang) diberikan tiket perjalanan.

20 Contoh kalimat ticket di bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata ticket di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah :

  1. The ticket price is too expensive artinya Harga tiketnya terlalu mahal.

  2. They look for the cheapest ticket prices here artinya Mereka mencari harga tiket termurah di sini.

  3. My mother is the person who sells tickets in front of the cinema artinya Ibuku adalah orang yang menjual tiket di depan bioskop.

  4. How much is a ticket to watch the Persik Kediri versus Arema Malang match? Artinya Berapa harga tiket nonton pertandingan Persik Kediri versus Arema Malang?

  5. Tickets for the match are sold out artinya Tiket pertandingan telah terjual habis.

  6. Victory in the match tonight is the ticket that the Indonesian national team must achieve to advance to the next round artinya Kemenangan pada laga malam ini menjadi tiket yang harus diraih timnas Indonesia untuk melaju ke babak selanjutnya.

  7. They don't know that there are ticket prices under IDR 100,000 artinya Mereka belum tahu kalau ada harga tiket di bawah Rp 100.000.

  8. Blackpink tickets sold almost 3 million tickets artinya Tiket Blackpink terjual hampir 3 juta tiket.

  9. You can buy airplane tickets at Traveloka artinya Anda bisa membeli tiket pesawat di Traveloka.

  10. Airplane tickets for holidays are sold at expensive prices artinya Tiket pesawat untuk liburan dijual dengan harga mahal.

  11. They read your plane ticket and are amazed at the price artinya Mereka membaca tiket pesawat Anda dan takjub dengan harganya.

  12. Anisa has saved money to buy plane tickets for Eid next year artinya Anisa sudah menabung untuk membeli tiket pesawat untuk Idul Fitri tahun depan.

  13. The plane ticket price reaches 3 million Rupiah from Tarakan to Surabaya on Idul Fitri artinya Harga tiket pesawat mencapai 3 juta Rupiah dari Tarakan ke Surabaya pada hari raya Idul Fitri.

  14. Your airplane ticket may be forfeited and unusable if you arrive late at the airport artinya Tiket pesawat Anda bisa saja hangus dan tidak dapat digunakan jika Anda datang terlambat di bandara.

  15. I would like to express my thanks to my mother who gave us plane tickets back to Tarakan, North Kalimantan artinya Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu saya yang telah memberikan kami tiket pesawat pulang ke Tarakan, Kalimantan Utara.

  16. He didn't know that seeking treatment at BPJS required a ticket obtained at the waiting counter artinya Ia tidak mengetahui bahwa berobat ke BPJS memerlukan tiket yang didapat di loket tunggu.

  17. Tiket.com is an application or website that sells airplane and train tickets online artinya Tiket.com merupakan aplikasi atau website yang menjual tiket pesawat dan kereta api secara online.

  18. You must verify ownership of your KTP at the station while bringing your printed train ticket artinya Anda harus memverifikasi kepemilikan KTP Anda di stasiun sambil membawa tiket kereta api yang sudah dicetak.

  19. We saw many queues in front of ticket sales at Pasar Turi Surabaya Train Station artinya Banyak antrian yang kami lihat di depan penjualan tiket di Stasiun Kereta Api Pasar Turi Surabaya.

  20. Taman Mini Ancol provides free entry tickets during the ngabuburit process in the month of Ramadan artinya Taman Mini Ancol menyediakan tiket masuk gratis selama proses ngabuburit di bulan Ramadhan.

Posting Komentar untuk "20 Contoh kalimat ticket di bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close