Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Kalimat Drum di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti dari kata drum di bahasa Inggris?

Drum artinya drum atau gendang atau genderang di bahasa Indonesia, Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), pengertian drum adalah suatu alat musik perkusi yang dibunyikan dengan cara dipukul dengan tongkat atau tangan, biasanya berbentuk silinder, berbentuk gentong, atau berbentuk mangkuk, dengan selaput yang kencang pada salah satu atau kedua-duanya. ujungnya, wadah atau wadah berbentuk silinder.

Dalam bentuk kata kerja (verb), pengertian drum adalah memainkan gendang atau kendang.


20 Contoh Kalimat Drum di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata drum di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah :

  1. Mr. Muhyidin is good at playing drums in his village artinya Pak Muhyidin pandai bermain drum di desanya.
  2. The teacher asked my child to draw a drum in a picture book artinya Guru meminta anak saya menggambar drum di buku bergambar.
  3. He was able to go to college from the proceeds of selling drums in the marketplace artinya Ia bisa kuliah dari hasil berjualan drum di pasar.
  4. What materials are used to make drums?artinya Bahan apa yang digunakan untuk membuat drum?
  5. Your eardrums can hurt when you hear very loud sound artinya Gendang telinga Anda bisa sakit jika mendengar suara yang sangat keras.
  6. The drummers will get wages from the people who have the celebration artinya Para penabuh gendang akan mendapatkan upah dari masyarakat yang mengadakan perayaan.
  7. Please find me some children to practice drumming! artinya Tolong carikan saya beberapa anak untuk berlatih bermain drum!
  8. Mr. Ahmad was able to beat the drum in 30 minutes artinya Pak Ahmad mampu menabuh drum dalam waktu 30 menit.
  9. They keep their drums in the school warehouse artinya Mereka menyimpan drumnya di gudang sekolah.
  10. Who taught you to beat the drum like that? artinya Siapa yang mengajarimu menabuh genderang seperti itu?
  11. They don't know that the drums they use are made in my village artinya Mereka tidak tahu kalau drum yang mereka tahu itu dibuat di desa saya.
  12. My eardrum felt throbbing and had to be treated immediately artinya Gendang telinga saya terasa berdenyut dan harus segera diobati.
  13. Where can we check the eardrum and its insides? Artinya Di mana kita bisa memeriksa gendang telinga dan bagian dalamnya?
  14. You can visit an ENT specialist to check your eardrums, nose, and throat artinya Anda dapat mengunjungi dokter spesialis THT untuk memeriksakan gendang telinga, hidung, dan tenggorokan Anda.
  15. I don't like wearing headsets because they can damage my eardrums artinya Saya tidak suka memakai headset karena dapat merusak gendang telinga saya.
  16. Tiara fell in love with the drummer at last night's performance artinya Tiara jatuh cinta pada sang drummer pada penampilan tadi malam.
  17. The Sepaku sector police secured the activities of the "Goes to IKN" drum community artinya Polisi sektor Sepaku mengamankan kegiatan komunitas gendang "Goes to IKN".
  18. The victory drum sounded when my team was able to score a goal in last night's match artinya Gendang kemenangan dibunyikan saat tim saya mampu mencetak gol pada laga tadi malam.
  19. The drum was too heavy for me to carry artinya Drum itu terlalu berat untuk saya bawa.
  20. Mr. Sarimin is a famous drum craftsman from our area artinya Pak Sarimin adalah pengrajin gendang terkenal dari daerah kami.

Posting Komentar untuk "20 Contoh Kalimat Drum di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close