Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh kalimat destroyed di bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti dari kata destroyed?

Destroyed artinya hancur atau musnah di bahasa Indonesia, Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), pengertian destroyed adalah mengakhiri keberadaan (sesuatu) dengan cara merusak atau menyerangnya.

20 Contoh kalimat destroyed di bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata destroyed di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah :

  1. His friend stepped on his toy until it was destroyed artinya Temannya menginjak mainannya hingga hancur.
  2. He said that his whole life has been destroyed artinya Dia mengatakan bahwa seluruh hidupnya telah hancur.
  3. The class had been destroyed by fire artinya Kelas tersebut telah musnah dilalap api.
  4. They will not be destroyed even if you slander them many times artinya Mereka tidak akan musnah meski difitnah berkali-kali.
  5. The ice cubes will be destroyed in the water if you put them in a glass artinya Es batu akan hancur di dalam air jika dimasukkan ke dalam gelas.
  6. What caused such a large rock to be destroyed and crumpled so easily? artinya Apa yang menyebabkan batu sebesar itu mudah hancur dan remuk?
  7. Wood that gets hard over time will rot and be destroyed by the soil artinya Kayu yang semakin keras lama kelamaan akan membusuk dan hancur oleh tanah.
  8. The sturdy human body would rot and be destroyed into dirt and bones artinya Tubuh manusia yang kokoh akan membusuk dan hancur menjadi tanah dan tulang.
  9. The house was destroyed by missile fire from a long distance artinya Rumah tersebut hancur akibat tembakan rudal dari jarak jauh.
  10. His car was destroyed in a famous truck collision on the toll road artinya Mobilnya hancur akibat tabrakan truk terkenal di jalan tol.
  11. Several villages in Russia were destroyed by missile attacks from Ukraine artinya Beberapa desa di Rusia hancur akibat serangan rudal dari Ukraina.
  12. Satellites have photographed the Baltimore Bridge destroyed by a large ship trying to cross artinya Satelit telah memotret Jembatan Baltimore yang dihancurkan oleh sebuah kapal besar yang mencoba menyeberang.
  13. National road repairs in Jombang are destroyed and endanger users artinya Perbaikan jalan nasional di Jombang rusak dan membahayakan penggunanya.
  14. AHY said he was lucky to leave the coalition otherwise they would have been destroyed artinya AHY mengaku beruntung bisa keluar dari koalisi, kalau tidak mereka akan hancur.
  15. The firecrackers that were thrown into the air eventually destroyed into paper artinya Petasan yang dilempar ke udara akhirnya hancur menjadi kertas.
  16. The large house was destroyed by firecrackers exploding by themselves artinya Rumah besar itu hancur akibat petasan yang meledak sendiri.
  17. The port that was destroyed by the tsunami has been repaired artinya Pelabuhan yang hancur akibat tsunami telah diperbaiki.
  18. We once captured the moment when the port was destroyed by the tsunami artinya Kami pernah mengabadikan momen ketika pelabuhan tersebut hancur diterjang tsunami.
  19. 5100 liquor bottles were destroyed by a truck at the police station artinya 5.100 botol minuman keras dimusnahkan oleh truk di kantor polisi.
  20. The Assalafi Mosque in Banten was once destroyed by the tsunami and is now standing strong again artinya Masjid Assalafi di Banten pernah hancur diterjang tsunami dan kini berdiri kokoh kembali.

Posting Komentar untuk "20 Contoh kalimat destroyed di bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close