Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh kalimat money di bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti dari kata money?

Money artinya uang di bahasa Indonesia. Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), pengertian money adalah alat tukar yang beredar dalam bentuk uang logam dan uang kertas; koin dan uang kertas secara kolektif.

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata money di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah :

  1. I think the money picture is interesting artinya Menurut saya gambaran uang itu menarik.
  2. This money is for you artinya Uang ini untukmu.
  3. His pocket money had run out within a month artinya Uang sakunya habis dalam waktu sebulan.
  4. He never deposited money in the bank artinya Dia tidak pernah menyimpan uang di bank.
  5. She counted the money before putting it into the ATM artinya Dia menghitung uangnya sebelum memasukkannya ke ATM.
  6. A statement of all money paid is recorded in this account artinya Laporan seluruh uang yang dibayarkan dicatat dalam rekening ini.
  7. My parents still keep money under their pillow artinya Orang tua saya masih menyimpan uang di bawah bantal mereka.
  8. Please give this money to your sister artinya Tolong berikan uang ini kepada adikmu.
  9. Yunita, who stole her employer's money from an ATM, has been arrested by the police artinya Yunita yang mencuri uang majikannya di ATM telah ditangkap polisi.
  10. They are looking for information about the circulation of foreign money in Surabaya artinya Mereka mencari informasi tentang peredaran uang asing di Surabaya.
  11. Where are the foreign money exchange places in your city? artinya Dimana saja tempat penukaran uang asing di kota anda?
  12. Legislative candidates in Aceh were proven to have distributed money before voting artinya Calon legislatif di Aceh terbukti membagikan uang sebelum mencoblos.
  13. I already know an application that can make money on Playstore artinya Saya sudah mengetahui aplikasi yang bisa menghasilkan uang di Playstore.
  14. Ulfah managed to save the scholarship money to continue her master's studies artinya Ulfah berhasil menabung uang beasiswa untuk melanjutkan studi S2.
  15. Because they were not given cigarettes and money, a teenager assaulted the guard with a stick artinya Karena tidak diberi rokok dan uang, seorang remaja menyerang penjaga dengan tongkat.
  16. Public Prosecution Service seized over €364 million of criminal money flows in 2023 artinya Jaksa Penuntut Umum menyita lebih dari €364 juta aliran uang kriminal pada tahun 2023.
  17. Money, power and the dangers are approaching Chinese nationalism artinya Uang, kekuasaan, dan bahaya mendekati nasionalisme Tiongkok.
  18. 10 Signs you don't need to make more money to build your savings artinya 10 Tanda Anda tidak perlu menghasilkan lebih banyak uang untuk menabung.
  19. Making more money is at the top of people's financial goals for this year, according to a recent survey by GOBankingRates artinya Menghasilkan lebih banyak uang adalah tujuan utama keuangan masyarakat tahun ini, menurut survei terbaru yang dilakukan oleh GOBankingRates.
  20. The Bank of England Museum opened its exhibition The Future of Money on Feb 28 where people can learn about the future of cash and digital money artinya Museum Bank of England membuka pameran The Future of Money pada tanggal 28 Februari di mana masyarakat dapat belajar tentang masa depan uang tunai dan uang digital.

Posting Komentar untuk "20 Contoh kalimat money di bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close