Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Return, Returned, Returned Contoh Kalimat, Penggunaan dan Perbedaannya

 Apa artinya Return, Returned, Returned?

Return, Returned, Returned adalah bentuk perubahan kata di dalam bahasa inggris yang merupakan kata kerja yang beraturan atau regular verb. Return, Returned, Returned artinya kembali atau pulang. penggunaan Return, Returned, Returned di dalam frase, klausa dan kalimat bisa berbeda tergantung pada tenses yang digunakan, Returned bisa berarti telah kembali atau telah pulang, seperti kalimat we have returned for our activity artinya Kami sudah pulang untuk aktivitas kami. 

Return, Returned, Returned Contoh Kalimat, Penggunaan dan Perbedaannya

Penggunaan Return

Return, digunakan sebagai kata kerja pada kalimat yang menggunakan tenses simple present, present continuous dan simple future. Pada simple present tense bisa ditulis Return, bisa juga ditulis Returns apabila kalimatnya menggunakan subjek kata ganti orang ketiga tunggal seperti He, She, It dan nama orang. Sedangkan pada present continuous Return, bisa ditulis Returning karena present continuous menambahkan + ing pada kata kerjanya dan to be (is, am, are) sebelum kata kerja. Pada simple future Return, tetap ditulis Return, dengan menambahkan modal will. 11 Contoh kalimat dengan kata Return di bahasa Inggris, sebagai berikut :

  1. She returns my money every month artinya dia mengmbalikan uang saya setiap bulan. penambahan s pada kata Return, karena subjeknya menggunakan subjek kata ganti orang ketiga tunggal.
  2. They celebrated their safe return from the war artinya mereka merayakan keselamatan mereka kembali dari perang.
  3. Product areas are being developed to produce maximum returns artinya area produksi sedang dibangun untuk memproduksi pengembalian maksimum
  4. If it doesn't work, you can return it to me artinya jika ini tidak bekerja anda bisa mengembalikan kepada saya.
  5. What time do you plan to return our car? artinya kapan anda mempunyai rencana untuk mengembalikan mobil kami?
  6. She could not return his love artinya dia tidak dapat mengembalikan cintanya.
  7. The best times will soon return artinya waktu terbaik akan segera Kembali.
  8. If stocks rise, you could earn a much larger return artinya jika stok meningkat kamu dapat memperoleh sebuah pengembalian yang sangat besar.
  9. They had to delay our return for three days artinya mereka harus menunda pengembalian kami selama 3 hari.
  10. Don’t forget to return my money! artinya jangan lupa untuk mengembalikan uang saya!
  11. They are returning their idea to their father artinya mereka sedang mengembalikan ide mereka kepada ayah mereka. Contoh kalimat present continuous dengan kata returning.

Penggunaan Returned

Returned adalah bentuk perubahan kedua dan ketiga dari kata kerja return, returned termasuk kata kerja regular verb, returned artinya kembali atau pulang, returned digunakan pada kalimat yang menggunakan tenses simple past tense, tenses present perfect tense, past perfect tense dan future perfect tense. 10 contoh kalimat dengan kata returned sebagai berikut

  1. Zaenal returned your drawing last month artinya Zaenal mengembalik gambar anda bulan lalu.
  2. The motor was returned with a full tank artinya motornya sudah dikembalikan dengan tangka terisi penuh.
  3. Mr. Kharis returned the book to its place artinya Bapak Kharish mengembalikan buku ke tempatnya.
  4. We returned by the same route artinya kami kembali dengan rute yang sama.
  5. She returned this video to her house artinya dia mengembalikan video ini ke rumahnya.
  6. They returned your giving to them artinya mereka mengembalikan pemberian anda kepada mereka.
  7. Forgive me, I haven’t returned your money artinya maafkan saya, saya belum mengembalikan uang anda. Contoh kalimat present perfect negatif dengan returned.
  8. Samsul has returned my book artinya samsul sudah mengembalikan buku saya.
  9. Mr. Blinken has returned your personal computer artinya Bapak Blinken sudah mengembalikan PC anda.
  10. Have you returned to your daily habit? artinya sudahkah anda kembali ke aktivitas harian anda. Contoh kalimat interrogative present perfect dengan returned.

Perbedaan Return dan Returned

Dari penjelasan penggunaan dan contoh kalimat Return, Returned, Returned di atas, maka bisa difahami perbedaan dari Return, Returned, Returned sebagai berikut 

  1. Return, adalah bentuk verb 1, Return digunakan untuk kalimat yang menggunakan simple present, present continuous dan simple future.
  2. Returned adalah bentuk verb 2 dan Verb 3 dari kata Return, Returned digunakan untuk kalimat yang menggunakan simple past tense, present perfect tense, past perfect tense dan future perfect tense

Semoga tulisan artikel ini bermanfaat bagi saudara semua, jangan lupa untuk membagikan artikel ke teman-teman anda yang membutuhkan. Thank you.


Posting Komentar untuk "Return, Returned, Returned Contoh Kalimat, Penggunaan dan Perbedaannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close