Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Naik Kereta Api di Kebun Bambu Gronjong Wariti di Kediri

 Pada umumnya masyarakat melihat kereta api melintas pada rel kereta yang ada di jalan raya yang melintasi perkotaan, persawahan dan menuju kota lagi, namun bagaimana apabila anda melihat kereta api melintas di kebun bambu yang rindang? Tentu hal tersebut menjadi suatu hiburan mata yang menyenangkan dan menyegarkan.

Naik Kereta Api di Kebun Bambu Gronjong Wariti di Kediri

Kereta api yang melintasi kebun bambu bisa anda saksikan di wisata air gronjong wariti Kediri, di sana terdapat wahana kereta kebun yang bisa anda coba dengan harga tiket sebesar Rp 10.000,- untuk 2-3 kali putaran mengitari kebun bambu.

Anda mungkin perlu antri untuk menaikinya melihat banyaknya pengunjung yang berkunjung ke wisata air gronjong wariti. Namun anda tidak akan merasa bosan atau capek karena banyaknya orang berkunjung ke sana dengan putra putri mereka.

Mengunjungi wisata air gronjong wariti tidak dikenakan biaya tiket masuk anda hanya perlu membayar wahana yang anda gunakan, misalnya anak anda ingin naik kereta maka anda hanya membayar biaya tiket naik kereta anak anda atau anak anda ingin berenang maka anda membayar tiket renang anak anda.

Lokasi wahana kereta api kebun bambu berada di paling timur lokasi wisata gronjong wariti, di sana anda bisa melihat bermacam-macam wahana lainnya seperti perahu sungai, kolam renang, naik kuda, bomb bomb car dan masih banyak lagi wahana yang lain yang bisa anda coba untuk meremajakan dan menyembuhkan diri anda bersama keluarga anda.

Posting Komentar untuk "Naik Kereta Api di Kebun Bambu Gronjong Wariti di Kediri"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close