Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Kalimat Yacht di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti dari kata yacht?

Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), pengertian yacht adalah perahu layar berukuran sedang yang dilengkapi untuk berlayar atau balap.

Dalam bentuk kata kerja (verb), pengertian yacht adalah perlombaan atau pelayaran di kapal pesiar.

20 Contoh Kalimat Yacht di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata Yacht di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah :

  1. Yacht docking in Bali immediately receives fees from foreign tourists artinya kapal pesiar yang berlabuh di Bali langsung mendapat bayaran dari wisatawan asing.
  2. Due to an outbreak of diarrhea, the Norwegian Yacht was stopped in Africa artinya Karena wabah diare, Kapal Pesiar Norwegia dihentikan di Afrika.
  3. A yacht can circle the world and carry millions of passengers to destinations such as Europe, the Mediterranean, and Alaska artinya Sebuah kapal pesiar dapat mengelilingi dunia dan membawa jutaan penumpang ke berbagai tujuan seperti Eropa, Mediterania, dan Alaska.
  4. Wonder of the Seas is the largest type of yacht in Indonesia artinya Wonder of the Seas merupakan jenis kapal pesiar terbesar di Indonesia.
  5. Yachts in Indonesia have great potential in increasing the number of foreign tourist visits to Indonesia artinya kapal pesiar di Indonesia mempunyai potensi yang besar dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.
  6. He had told me about what it was like to be on a luxury yacht artinya Dia bercerita padaku tentang bagaimana rasanya berada di kapal pesiar mewah.
  7. Bali has implemented levies for foreign tourists on yachts artinya Bali telah menerapkan retribusi bagi wisatawan asing atas kapal pesiar.
  8. I met my girlfriend on a yacht artinya Saya bertemu pacar saya di kapal pesiar.
  9. My father worked as a skipper on a European cruise yacht artinya Ayah saya bekerja sebagai nakhoda di kapal pesiar Eropa.
  10. I'm reading tips for a safe and hassle-free yacht ride artinya Saya membaca tips untuk naik kapal pesiar yang aman dan bebas repot.
  11. Four giant yachts carrying thousands of tourists will stop in Bitung artinya Empat kapal pesiar raksasa yang membawa ribuan wisatawan akan singgah di Bitung.
  12. yacht passengers at Benoa Harbor are subject to a fine of Rp. 150,000, artinya penumpang kapal pesiar di Pelabuhan Benoa dikenakan denda sebesar Rp. 150.000,-
  13. This luxury yacht has used AI technology to reduce food waste artinya Kapal pesiar mewah ini telah menggunakan teknologi AI untuk mengurangi sampah makanan.
  14. PT Pelindo has recorded 11 yachts docking at Benoa Bali artinya PT Pelindo mencatat ada 11 kapal yacht yang sandar di Benoa Bali.
  15. Because she was 26 weeks pregnant, a woman in Australia was refused boarding on a yacht artinya Karena usia kehamilannya 26 minggu, seorang wanita di Australia ditolak naik kapal pesiar.
  16. There is a prohibition on wearing camouflage clothing when boarding a yacht artinya Ada larangan mengenakan pakaian kamuflase saat menaiki kapal pesiar.
  17. A passenger falls overboard from a yacht sailing to Japan artinya Seorang penumpang jatuh ke laut dari kapal pesiar yang berlayar ke Jepang.
  18. The Sri Lankan government will welcome 50 yachts from February to April 2024 artinya Pemerintah Sri Lanka akan menyambut 50 kapal pesiar mulai Februari hingga April 2024.
  19. The yacht will offer trips to three countries artinya Kapal pesiar tersebut akan menawarkan perjalanan ke tiga negara.
  20. To protect polar bears, the Norwegian government will limit yachts visiting the country artinya Untuk melindungi beruang kutub, pemerintah Norwegia akan membatasi kunjungan kapal pesiar ke negara tersebut.

Posting Komentar untuk "20 Contoh Kalimat Yacht di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close