Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh kalimat translate di bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti dari kata translate?

Translate artinya menerjemahkan di bahasa Indonesia, Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata kerja (verb), pengertian translate adalah menyatakan arti (kata atau teks) dalam bahasa lain, berpindah dari suatu tempat atau keadaan ke tempat lain, menyebabkan (suatu benda) berpindah sehingga segala sesuatunya bagian-bagiannya bergerak dalam arah yang sama, tanpa rotasi atau perubahan bentuk.


20 Contoh kalimat translate di bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata Translate di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah :

  1. The public appreciates the steps taken by the Indonesian Ministry of Religion to translate the Qur'an into various regional languages artinya Masyarakat mengapresiasi langkah Kementerian Agama RI yang menerjemahkan Al-Qur'an ke berbagai bahasa daerah.

  2. He taught me how to translate foreign languages into Indonesian artinya Dia mengajari saya cara menerjemahkan bahasa asing ke bahasa Indonesia.

  3. How much money do we spend to pay them to translate our work into their language? artinya Berapa banyak uang yang kita keluarkan untuk membayar mereka agar menerjemahkan karya kita ke dalam bahasa mereka?

  4. You can translate electronic mail into Gmail easily artinya Anda dapat menerjemahkan surat elektronik ke Gmail dengan mudah.

  5. Microsoft Translator is a tool that helps me to translate various languages in the world artinya Microsoft Translator adalah alat yang membantu saya menerjemahkan berbagai bahasa di dunia.

  6. I'm looking for someone who can translate Javanese into Indonesian artinya Saya mencari seseorang yang bisa menerjemahkan bahasa Jawa ke bahasa Indonesia.

  7. If I succeed in translating it, I will get one million rupiah per 10,000 words artinya Jika saya berhasil menerjemahkannya, saya akan mendapat satu juta rupiah untuk setiap 10.000 kata.

  8. Google Drive can be used to translate documents quickly artinya Google Drive dapat digunakan untuk menerjemahkan dokumen dengan cepat.

  9. His ability to translate foreign languages is now highly appreciated by others artinya Kemampuannya menerjemahkan bahasa asing kini sangat diapresiasi oleh orang lain.

  10. Diana is reading Article 5 tips for translating documents into English to apply for scholarships artinya Diana sedang membaca Pasal 5 tips menerjemahkan dokumen ke dalam bahasa Inggris untuk mengajukan beasiswa.

  11. An Iranian student translated a book by the First Lady of the Islamic Republic of Iran to be submitted to First Lady Iriana Jokowi artinya Seorang pelajar Iran menerjemahkan buku Ibu Negara Republik Islam Iran untuk diserahkan kepada Ibu Negara Iriana Jokowi.

  12. Sheikh Abdurrauf Asy Singkili was the first Indonesian scholar to translate the Qur'an into Indonesian artinya Syekh Abdurrauf Asy Singkili adalah ulama Indonesia pertama yang menerjemahkan Al-Qur'an ke dalam bahasa Indonesia.

  13. Bambang taught me how to translate videos that don't have subtitles on YouTube artinya Bambang mengajari saya cara menerjemahkan video yang tidak ada subtitle di YouTube.

  14. Translator websites can make it easier for someone to translate English into Indonesian online and accurately artinya Website penerjemah dapat memudahkan seseorang untuk menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia secara online dan akurat.

  15. When you want to translate a document into English, you need to find an official translator who has a license artinya Ketika Anda ingin menerjemahkan suatu dokumen ke dalam bahasa Inggris, Anda perlu mencari penerjemah resmi yang memiliki lisensi.

  16. Now you can translate photos and documents via Google Translate artinya Sekarang Anda dapat menerjemahkan foto dan dokumen melalui Google Translate.

  17. The Indonesian Ministry of Religion has translated the Koran into 26 regional languages artinya Kementerian Agama RI telah menerjemahkan Alquran ke dalam 26 bahasa daerah.

  18. Artificial Intelligence technology can translate Greek scrolls buried for 2000 years artinya Teknologi Kecerdasan Buatan mampu menerjemahkan gulungan Yunani yang terkubur selama 2000 tahun.

  19. We are researching whether Artificial Intelligence technology can translate animal language artinya Kami sedang meneliti apakah teknologi Kecerdasan Buatan dapat menerjemahkan bahasa hewan.

  20. Samsung Galaxy AI will translate phone calls in real time artinya Samsung Galaxy AI akan menerjemahkan panggilan telepon secara real time.

Posting Komentar untuk "20 Contoh kalimat translate di bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close