Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Susu indomilk Kids Kiko Rasa Strawberry 115 Mili Liter

Susu indomilk Kids diproduksi di Cicurug Sukabumi Indonesia sudah memiliki sertifikat halal dari MUI, hal ini menunjukkan bahwa produk susu indomilk Kids Kiko diproduksi sesuai dengan syariah Islam atau berdasarkan peraturan agama Islam.

Susu indomilk kids kiko juga memiliki izin dari BPOM RI, adapun komposisi dari susu indomilk Kids Kiko adalah susu rekombinasi, susu selai bubuk, susu segar dan pewarna makanan. mengkonsumsi susu indomilk kids kiko membantu memenuhi kebutuhan harian anda. Terdapatnya kalsium di dalam susu indomilk Kids Kiko berfungsi membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Vitamin D dan Vitamin A yang terdapat pada susu Indomilk Kids kiko berfungsi untuk membantu penyerapan kalsium mempertahankan keutuhan lapisan permukaan mata dan berbagai manfaat pentingnya.

Pastikan sebelum Anda membeli susu indomilk Kids kiko melihat dahulu masa kadaluarsanya sebagaimana terlihat pada video di atas. Anda bisa melihat terdapat stempel masa kadaluarsa dari susu indomilk Kids Kiko yang berada di atas kotak susu.

Bila saudara berminat untuk membeli Susu indomilk Kids Kiko dari kami segera isi formulir di bawah :

Posting Komentar untuk " Review Susu indomilk Kids Kiko Rasa Strawberry 115 Mili Liter"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close