Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Snack Nabati Siip Roasted Corn Rasa Jagung Bakar

Snack nabati siip roasted corn adalah makanan ringan rasa jagung bakar yang diproduksi di Sidoarjo dan Majalengka Indonesia, adapun yang di Sidoarjo yang memproduksi adalah CV Surya Pangan Lestari dengan kode pos 61257

Komposisi daripada nabati siip roasted corn rasa jagung bakar adalah jagung sebanyak 36,5%, tepung terigu, bubuk terigu, bumbu jagung bakar, penguat rasa mononatrium glutamat. Terdapat anjuran untuk menyimpan snack nabati siip rasa jagung bakar di tempat yang sejuk bersih dan kering serta menghindari dari tekanan sinar matahari secara langsung.

Adapun kandungan gizinya per 10 gram sajian terdapat lemak total sebesar 3 gram, kemudian lemak jenuh sebesar 1,5 gram , kandungan garam sebesar 55 mg dari 10 gram sajian tersebut bisa menghasilkan energi sebesar 50 kilo kalori.

Sebelum membeli Lihat dulu masa expired kemasan yang terdapat pada bagian belakang kemasan, pada kemasan yang saya beli terdapat masa expirednya di tanggal 5 Februari tahun 2024, Snack Nabati Siip Roasted Corn rasa jagung bakar Juga sudah diimpor oleh negara Myanmar oleh nabati enerlife Myanmar company limited.

Jika anda ingin membeli produk dari kami silahkan isi form di bawah, apabila saudara ingin membelinya di Tokopedia atau shopee silakan klik pada link di bawah

Posting Komentar untuk " Review Snack Nabati Siip Roasted Corn Rasa Jagung Bakar "

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close