Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Biskitop Biskuit Stik Rasa Sayuran dan Keju, Biskuit yang Gurih dan Nikmat

 Biskitop Biskuit Stik Rasa Sayuran dan Keju adalah makanan ringan yang diproduksi di Gresik Indonesia, jadi Biskitop Biskuit Stik Rasa Sayuran dan Keju adalah biskuit buatan negara Indonesia. Adapun perusahaan yang membuat biskuit Biskitop stik rasa sayuran dan keju adalah PT Gloria Bisco Indonesia yang berlokasi di Gresik Jawa Timur .

Adapun Biskitop Biskuit Stik Rasa Sayuran dan Keju memiliki berat 50 gram dengan nomor izin BPOM RI MD 235613066425, Biskitop vegetable and cheese juga memiliki sertifikat halal dari majelis ulama Indonesia yang menunjukkan bahwa Biskuit Stik Rasa Sayuran dan Keju mengikuti peraturan agama Islam di dalam memproduksi suatu produk, Bagi anda yang memeluk agama Islam Biskitop Biskuit Stik Rasa Sayuran dan Keju ini sudah terjamin akan kehalalannya.

Apa saja komposisi yang terdapat di dalam biskuit stik rasa sayuran dan keju dari PT Gloria Bisco?

komposisi yang terdapat di dalam biskuit rasa sayuran dan keju dari PT Gloria Bisco adalah tepung terigu, minyak sawit, gula, sirup glukosa, garam, natrium bikarbonat, amonium bikarbonat, sayuran kering, susu skim bubuk, keju bubuk, perisa sayuran dan perisa keju.

Apabila Anda berminat membeli Biskitop biskuit Stik rasa sayuran dan keju dalam bentuk sachetan Anda bisa membelinya di Shopee atau Tokopedia atau dalam form di bawah


Beli di Shopee di Tokopedia

Posting Komentar untuk "Review Biskitop Biskuit Stik Rasa Sayuran dan Keju, Biskuit yang Gurih dan Nikmat"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close