Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review teh frestea rasa apel manis 350 ML, Mari Beli dan Rasa

Review teh frestea rasa apel manis 350 ML, Mari Beli dan Rasa
 Teh botol frestea rasa apel diproduksi oleh PT Coca-Cola Bottling Indonesia di kabupaten Bekasi provinsi Jawa Barat Indonesia. Teh apel frestea adalah teh yang sudah memiliki izin edar dari BPOM RI atau badan pemeriksa obat dan makanan serta memiliki sertifikat halal dari MUI, di mana dengan adanya sertifikat halal dari MUI menunjukkan bahwa teg rasa apel frestea diproduksi sesuai dengan syariah Islam, bagi anda warga muslim di manapun Anda berada anda jangan khawatir akan kehalalan teh rasa apel dari frestea.

Setiap 250 Mili liter teh apel pasti terdapat energi sebesar 100 kilo kalori, lemak total kandungan karbohidrat total sebesar 24 gram gula 23 gram dan garam natrium 25 mg.

Review teh frestea rasa apel manis 350 ML, Mari Beli dan Rasa

Adapun komposisi dari teh Apple fresteai ini adalah air, gula, asam sitrat, pemanis alami dan tanpa pengawet. Teh apel frestea memiliki rasa asam manis seperti memakan buah apel yang nikmat jadi mereka menambahkan rasa buatan seperti rasa asam dan gula untuk menciptakan pengalaman mengkonsumsi teh rasa apel.

Apabila Anda ingin membeli teh Apel frestea, pastikan masa expirednya masih lama. Gambar atau video di atas anda bisa mengetahui bahwa massa expired teh apel frestea pada tanggal 14 Juni tahun 2024. Teh apel frestea dijual seharga Rp 3.000,- sampai Rp 5.000,- Apabila Anda ingin membeli kepada kami maka kami menjual teh frestea ini seharga Rp 3.000,- per botol kemasan 350 ML

Apabila saudara berminat silakan mengisi formulir di bawah pastikan alamat saudara lengkap untuk memudahkan kami di dalam pengiriman teh botol frestea.

Posting Komentar untuk "Review teh frestea rasa apel manis 350 ML, Mari Beli dan Rasa"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close