Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Susu Ultra Milk Rasa Strawberry 250 ML, Murah dan Bergizi

Susu ultra milk rasa strawberry dengan isi bersih 250 ml adalah susu yang sangat nikmat dan bergizi untuk dikonsumsi. Susu Ultra Milk rasa strawberry dibuat oleh PT ultrajaya milk industry and trading di Padalarang, Bandung Indonesia.

Review Susu Ultra Milk Rasa Strawberry 250 ML, Murah dan Bergizi

Keunggulan dari susu Ultra Milk rasa strawberry adalah diolah dari susu sapi segar dan memiliki sumber vitamin A, D3, B1, B2, B6, B12 dan kaya akan sumber kalsium dan fosfor. Susu Ultra Milk rasa strawberry 250 ml telah memiliki sertifikat halal dari majelis ulama Indonesia (MUI) di mana dengan adanya stempel dari majelis ulama Indonesia membuktikan bahwa  susu ultra milk rasa stroberi diproduksi sesuai dengan syariah Islam.

Susu Ultra Milk rasa strawberry merupakan susu yang sudah memiliki sertifikat dari BPOM RI MD dengan nomor 400810019129. Adapun setiap 200 ml susu Ultra Milk rasa strawberry mengandung lemak total sebesar 4,5 gram dan total energi sebesar 150 kilo kalori.

Review Susu Ultra Milk Rasa Strawberry 250 ML, Murah dan Bergizi

Hendaknya anda melihat masa kadaluarsa yang tercantum di kotak atas susu Ultra Milk 250 ml sebelum menggunakannya pada video di atas Anda bisa melihat bahwa susu ultramix ini memiliki massa expired pada tanggal 5 agustus 2024 sementara konten ini dibuat pada tahun 2023

Apabila saudara berminat untuk membeli susu Ultra Milk UHT 250 ml dari kami silahkan isi formulir di bawah


Posting Komentar untuk " Review Susu Ultra Milk Rasa Strawberry 250 ML, Murah dan Bergizi"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close